Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Saudaraku Muslim, Betapa Malunya Umat Islam Jika Seorang Penista Agama Menang Pilkada! Yang Masih Mendukung Ahok, Tobatlah!

Koordinator Nasional Komando Kawal Al Maidah (Kokam), Mashuri Masyhuda menyatakan bahwa persoalan penistaan surah Al-Maidah ayat 51 yang membelit Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) murni masalah aqidah umat Islam.

Sehingga, menurut Mashuri, perlu suatu gerakan bersama untuk mengawal dan menegakkan hukum dan keadilan kasus yang kini sudah dilimpahkan ke Kejaksaan.

"Betapa malunya kita umat Islam di Indonesia, jika seorang penista agama dapat memenangkan Pilkada DKI Jakarta 2017," kata Mashuri dalam acara‎ Majelis Taqorrub di Masjid Baiturrahman, Menteng Atas, bertema 'Menuju Aksi Damai 212; Tegakkan Hukum Terhadap Penista Agama dan Pelindungnya, Makar ngga ya???', di Masjid Baiturrahman, Saharjo, Jakarta Selatan, Minggu (27/11/16)‎.‎


Karenanya, dia menyampaikan lima poin penting alasan kenapa Ahok harus ditumbangkan sebelum bertanding di Pilkada DKI 15 Februari 2017 mendatang.

Pertama, NKRI didirikan oleh umat Islam dan akan dikawal oleh umat Islam pula, kedua, Islam mengajarkan keadilan yang hakiki, ketiga, Islam mengajarkan tentang keberadaban publik, keempat, pemimpin perlu menunjukkan suri tauladan, dan terakhir kelima, umat Islam sadar hukum. (icl)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :