Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Lagi Lagi Memprovokasi, Metro TV Pelintir Judul Berita: ''Dugaan Penistaan Agama, Habib Rizieq Hari Ini Diperiksa Bareskrim''

beritaviral.org - Metro TV terlihat semakin panik dengan sepak terjang yang dilakukan Pemimpin organisasi Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq dalam memperjuangkan umat islam indonesia,Terlebih lagi dengan perbuatan keji yang di lakukan oleh pujaan mereka Ahok dengan  menistakan agama islam,Melihat jagoan mereka Ahok yang semakin di ujung tanduk dan menghitung hari keruntuhan mereka.Metro TV mulai melakukan cara-cara busuk dengan propaganda murahan.


Sebagai media yang merupakan ujung tombak Ahok dalam melakukan pencitraan dan manipulasi opini publik .Kali ini cara yang di lakukan oleh metro TV terbilang murahan dan konyol Yaitu dengan cara pelitiran judul pemberitaan media mereka, yang seolah-olah Pemimpin organisasi Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq-lah yang diduga melakukan penistaan agama.
Berikut judul berita dan sedikit simple beritanya:

Dugaan Penistaan Agama, Habib Rizieq Hari Ini Diperiksa Bareskrim

Metrotvnews.com, Jakarta: Pemimpin organisasi Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq dijadwalkan diperiksa oleh Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri hari ini, Kamis 3 November 2016. Dia akan diperiksa terkait kasus dugaan penistaan agama yang dilakukan oleh Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama.

Coba perhatikan cara METRO TV memberitakan Habib Rizieq dengan membuat JUDUL seperti itu.


JUDUL: "Dugaan Penistaan Agama, Habib Rizieq Hari Ini Diperiksa Bareskrim"

INI kalau orang hanya baca JUDUL aja langsung menyangka:
- Habib Rizieq ini PIHAK YANG SALAH dalam kasus Penistaan Agama.
- Habib Rizieq ini pelaku Penistaan Agama

JUDUL yang dibuat METRO TV ini menghilangkan 1 KATA PALING PENTING DALAM BERITA, yaitu kata "AHOK".

Harusnya "AHOK" masuk dalam dalam JUDUL, sehingga JELAS tidak pelintar pelintir bias dan menimbulkan prasangka.

Lagian Habib Rizieq diperiksa Bareskrim SEBAGAI SAKSI AHLI yang DIDATANGKAN oleh PIHAK PELAPOR yang telah melaporkan AHOK atas dugaan Penistaan Agama.

http://www.kabarsatunews.com/2016/11/panik-metro-tv-pelintir-judul-berita.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :