Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Ketika Seorang Pemulung Membelikan Kue Ulang Tahun untuk Istrinya ''Siapapun Yang Membacanya Pasti Menangis Bahagia''

beritaviral.org - Bicara soal kesuksesan, pasti yang terlintas di kepala kamu adalah orang-orang yang memiliki banyak mobil, rumah mewah, dan sebagainya. Hmmm, cobalah untuk sekali saja tak mengukur kesuksesan dari banyaknya harta benda yang dimiliki. Tengoklah pria yang ada dalam foto di bawah ini.

Pemulung yang tengah berdiri di depan toko kue ini bukan hanya memandangi kue ulang tahun dengan bentuk yang sangat cantik dan terlihat lezat, tetapi ia memang berniat untuk membeli salah satu kue dari toko tersebut. Ya, pemulung itu tengah memilih kue ulang tahun untuk istrinya. So sweet, kan?


Dijelaskan oleh pemilik akun Facebook Eddy Mandiri bahwa foto tersebut diambil di Gowa (Makassar). “Saya kira bapak itu tukang parkir yang hanya bicara dengan penjual toko tersebut tetapi pas mbaknya mengangkat kue yang ia tunjuk dari bilik kaca, saya langsung heran dan langsung ambil pictnya,” tulis Eddy.

“Setelah bapak itu pergi dengan becaknya kayaknya dia berprofesi pemulung saya pun kepo dan langsung saja tanyakan dengan mbak yang tadi layani bapak itu, sebenarnya kue itu untuk siapa sambil nunjuk bapak tadi, kata mbaknya dia belikan untuk istrinya yang lagi ulang tahun,” tambahnya.

Foto dan cerita singkat yang dituliskan oleh Eddy tentunya akan membuat siapapun yang membacanya menangis bahagia. Ya, meskipun tak memiliki uang yang banyak, namun bapak pemulung tahu bagaimana caranya membahagiakan istrinya, orang yang dicintainya.

Sudahlah pasti hidup bapak pemulung tersebut bahagia, meskipun tak memiliki mobil mewah ataupun rumah dengan fasilitas ‘wah’. “Ini lah Romeo sesungguh nya, saya juga pernah melakukan hal yang sama dengan bapak itu, hasilnya luar biasa indahnya dalam mimpi. Salut aama bapak ini. Besok juga beli kue kayak bapak ini ah, untuk ultah istri, biar jadi supermen di rumah,” komentar pemilik akun Facebook Mori Syofyan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ketika Seorang Pemulung Membelikan Kue Ulang Tahun untuk Istrinya ''Siapapun Yang Membacanya Pasti Menangis Bahagia''