Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Jokowi Pilih Tinggalkan Istana Daripada Menerima Perwakilan Umat Islam #UmatIslamterluka

beritaviral.org - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menolak menerima perwakilan massa demonstrasi yang sedang melakukan Aksi Bela Islam dan memilih meninggalkan Istana Kepresidenan , jum'at (4/11/2016).

Jokowi justru lebih tertarik mengunjungi kawasan Bandara Soekarno Hatta untuk melihat langsung perkembangan pembangunan kereta bandara.


"Progres dari kota menuju bandara akan tepat waktulah selesainya, sesuai dengan apa yang saya sampaikan pada awal 2015 lalu, selesai bulan 6 (Juni) bulan 7 (Juli) 2017," ujar Jokowi seperti dilansir liputan6.com, Jumat (4/11/2016).

Sikap Jokowi yang meninggalkan Istana sangat disayangkan massa yang sedang menuntut Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang telah menistakan Al-Qur'an.

Padahal jauh-jauh hari tokoh-tokoh umat Islam sudah menghimbau agar Presiden Jokowi tidak pergi saat Aksi Umat Islam hari ini karena mereka sebagai rakyat ingin bertemu langsung Presiden.

Aa Gym dalam acara di TV One Selasa kemarin sudah menghimbau agar Presiden Jokowi tidak pergi karena ini urusan serius. Tapi nyatanya hari ini, Presiden Jokowi pergi dan cukup diwakilkan.

http://berita.islamedia.id/2016/11/jokowi-pilih-tinggalkan-istana-daripada-menerima-perwakilan-umat-islam.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Jokowi Pilih Tinggalkan Istana Daripada Menerima Perwakilan Umat Islam #UmatIslamterluka