Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Jendral Gatot : Saya Yakin, Yang Akan Mengacaukan Bangsa Ini Bukan Orang yang Beragama

beritaviral.org - Panglima Tentara Nasional Indonesia (TNI) Jenderal Gatot Nurmantyo meyakini bahwa orang yang akan mengacaukan bangsa Indonesia adalah yang tidak beragama atau tidak mempercayai adanya Allah. 

Pernyataan Jendral Gatot ini disampaikan saat menghadiri Istighatsah dan Doa Keselamatan Bangsa di Monumen Nasional (Monas) Jakarta pada Jum'at (18/11/16).


"Yang akan mengacaukan bangsa ini, bukanlah orang yang beragama, saya yakin itu" tegas Jendral Gatot kepada wartawan.

Jendral Gatot menegaskan bahwa para pengacau akan berhadapan dengan TNI dan Polri dan seluruh masyarakat. Tidak ada satu pun pengkhianat-pengkhianat Bangsa yang bisa hidup di Negara ini. 

"Mau nantang? Silakan! DI/TII, Kahar Muzakkar, Komunis, semuanya. Gak akan bisa (berkhianat dan hidup di Indonesia)," tegas Jenderal Gatot.

Selain secara terbuka menantang pihak yang akan mengacaukan negara Indonesia, Jendral Gatot juga mengemukakan pentingnya berdoa sebagai penjaga kedaulatan dan keamanan Bangsa dari segala jenis pengkhianatan dan pengacau.

"Persiapan kita berdoa. Berdoa. Siapa pun yang akan mengancam Bangsa ini, tidak bisa. Kalau kita berdoa (tidak akan ada yang bisa mengacaukan bangsa ini)," ujar Jendral Gatot.

http://berita.islamedia.id/2016/11/jendral-gatot-saya-yakin-yang-akan-mengacaukan-bangsa-ini-bukan-orang-yang-beragama.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Jendral Gatot : Saya Yakin, Yang Akan Mengacaukan Bangsa Ini Bukan Orang yang Beragama