Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Heboh Video Ahok Rendahkan Iman Islam Di Hadapan Mayoritas Muslim

beritaviral.org - Sebagai warga negara yang baik, seharusnya dapat saling menghargai keimanan yang dianut oleh orang lain. Boleh-boleh saja meyakini agamanya paling benar, namun tidak etis jika menegaskan hal itu di hadapan para pemeluk agama lain. Karena tindakan tersebut sama saja tidak menghargai agama yang dianut masyarakat lainnya.

Itulah yang dilakukan oleh Ahok di hadapan mayoritas penganut Islam di kantor Gubernur Jakarta, Ibukota Indonesia yang dulunya bernama Jaya Karta (wilayah kesultanan Islam Banten) dan Fatahillah sebelum kedatangan VOC (penjajah Belanda).


Di depan mayoritas muslim Ahok merendahkan iman Islam dengan mengatakan ‘iman masih setengah-setengah, belum tentu masuk surga’, ‘saya kasih tahu kamu apa itu iman’ (seolah semua orang di depannya tidak menganut iman yang benar), Ahok juga menyindir sholat (rukuk, sujud, berdiri) dengan kata ‘sembahyang jungkir balik’. Jika Ahok merupakan orang yang saling menghargai pemeluk agama lain, dia tidak akan mengatakan cara ibadah umat lain dengan sebutan ‘jungkir balik’.

Dalam video tersebut Ahok juga mengatakan seolah iman Islam tidak jelas, belum pasti. Sedangkan agama yang dianutnya sudah jelas imannya, pasti makan dan pasti dapat rumah, masuk surga. Sedangkan Islam tidak?

Silakan saksikan video lengkapnya berikut:


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Heboh Video Ahok Rendahkan Iman Islam Di Hadapan Mayoritas Muslim