Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Tanda-Tanda Kiamat ''Tanpa Ada Rasa Malu Pasangan Homo Ini Pamerkan Kemesraannya Di FB''

beritaviral.org - Aksi arogan pemilik akun fb bernama Taufik Cristian yang mengupload Foto-Foto Homo Dirinya memetik banyak reaksi netizen, tak sedikit netizen menilai perlakuan Taufik Cristian seperti setan atau manusia tak punya otak.

Dalam postingan fb Taufik Cristian  menulis ''Bersama terkasiku tersayang mlm ini. Smoga cinta qt abadi yaaa syng. . . Jaga cinta qt berdua. Bersama Fandy Stres ku syng.'' 

akibat postingan tersebut banyak netizen yang berkomentar pasalnya akun FB bernama Martha Kosamadi mengatakan oalah. koplak . gak bersyukur anjeeeeeeng... lu itu patut nya jadi binatang bukan manusiaaaa.. astaga cakep juga kaga luuu. hahahahaha dasar manusia sintinggggg


Eva Indriani Urat malunya da pada lepas semua ni...sadar bro kiamat da dekat.

Amir Rahim Orang menado bangkitlah ..jangan mau daerah kalian dikotori oleh babi babi ini..cari dan cincang

Meliie Astagfirullahaladziim.. ya allah jauh kn lha kmii darii syetan terkutuk yg berwujud manusiia

Poetrie Dyah Lebayy Ini nie jelmaan setan... Klw homo ga usah di pamerin broo... Cma wat nambah dosa aja u.. Bkin contoh ga baik wat generasi selanjutnya... Ga kasian ma kluarga ap brooo

Abdul Raffal Binatang aja yg tidak punya akal tidak mau sesama jenis,nie orng yg punya akal kok bisa mau sesama jenis ?

diketahui hingga saat ini postingan foto homo Taifik Cristian Sudah mencapai 2.200 Like 3.500 Share 410 komentar


Berikut Foto-Fotonnya:












Inilah bahaya kesehatan pernikahan sesama jenis. Simak selengkapnya…

Sahabat Ummi, sungguh kabar mengerikan bahwa pernikahan sesama jenis kini telah dilegalkan di beberapa negara. Dengan dalih hak asasi manusia, hak menikah dengan orang yang dicintai entah itu laki-laki ataupun perempuan, dan berbagai alasan lainnya, pelegalan pernikahan sesama jenis ini tentu saja akan menimbulkan banyak permasalahan, salah satunya adalah masalah kesehatan.

Berbagai penyakit beresiko tinggi akan dihadapi oleh orang-orang yang melakukan pernikahan homoseksual, bisa dikatakan itulah salah satu alasan Islam melarang hubungan apalagi pernikahan sesama jenis, karena hal tersebut menyalahi fitrah manusia yang diciptakan berpasangan laki-laki dan perempuan.

Dari Ibnu Abbas Radhiyallahu ‘anhuma, dia berkata bahwa Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda.

“Artinya: Allah melaknat siapa saja yang melakukan perbuatan kaum Luth, (beliau mengulanginya sebanyak tiga kali)” [HR Nasa’i dalam As-Sunan Al-Kubra IV/322 No. 7337]

Berikut ini beberapa penyakit berbahaya yang sangat mungkin diderita oleh penganut pernikahan sesama jenis:

1. Kanker anal

Kemungkinan besar kanker pada gay disebabkan oleh HPV (Human Papillomavirus). HPV biasanya ditularkan melalui hubungan seksual dan merupakan penyebab utama dari kanker anal (dubur). Melihat kebiasaan gaya hubungan seksual para gay yang seringkali melakukan seks anal, tak mengherankan jika mereka lebih berisiko terkena kanker anal.

Kasus kanker anal paling tinggi ditemukan pada pria gay yang positif terkena HIV. Sementara itu, tingkat tertinggi kedua pasien kanker anal adalah pria gay yang tidak terjangkit HIV.

2. Kanker mulut

Sementara kanker mulut seringkali disebabkan oleh kebiasaan merokok, namun yang mengherankan adalah pelonjakan jumlah kanker mulut hingga 225% pada tahun 1974. Berdasarkan penelitian di New England Journal of Medicine menemukan bahwa rokok bukan satu-satunya penyebab kanker mulut. Yang lebih berisiko tinggi terkena kanker mulut adalah orang yang melakukan oral seks dengan enam atau lebih partner seks yang berbeda, dan hal ini sering dilakukan oleh para gay, yakni bertukar pasangan seks.

Tingginya risiko para gay terkena kanker juga tak lepas dari peranan virus HIV yang seringkali menyerang mereka. Virus HIV diketahui bisa melemahkan sistem imun tubuh dan rentan ditularkan melalui hubungan seks. Ketika seseorang telah terjangkit HIV, maka risiko dirinya terkena kanker akan lebih besar.

3. Kanker pada lesbian

Sebuah penelitian di Cancer Support COmmunity menunjukkan bahwa para lesbian memiliki kesehatan yang lebih buruk daripada wanita heteroseksual setelah melewati kanker. Tak hanya itu, wanita lesbian juga diketahui memiliki tingkat bertahan yang lebih rendah dalam hal melawan kanker.

4. Radang selaput otak (meningitis)

"New York Diserang Wabah Radang Otak karena Hubungan Seks Sembarangan". Dalam tulisan di DetikHealth tersebut dikatakan radang otak atau meningitis dapat disebabkan oleh berbagai hal, mulai dari infeksi mikroorganisme, penyakit peradangan, kanker hingga obat-obatan tertentu. Beberapa waktu yang lalu, New York dihebohkan dengan wabah meningitis yang ditularkan lewat hubungan seksual, khususnya pelaku hubungan sesama jenis.

Bakteri meningitis ini menginfeksi membran selaput otak yang disebut meninges. Gejala awalnya berupa demam, sakit kepala, muntah, leher kaku, dan ruam dalam waktu 10 hari setelah terinfeksi. Jika tidak diobati dapat menyebabkan kerusakan otak hingga kematian.

5. HIV/AIDS

Virus HIV sering dikaitkan dengan penyakit kelamin karena penularan penyakit ini biasanya disebabkan karena adanya hubungan seksual yang bebas, sering berganti pasangan, dan tidak sehat, dan ternyata kaum gay ini justru menjadi kaum yang paling beresiko mendapatkan penyakit AIDS disamping kaum transgender.

Na'udzubillah min dzalik, demikianlah beberapa penyakit yang mengancam para pelaku homoseksual, pernikahan sesama jenis dan bersikap setia pada pasangan sesama jenisnya tersebut tidak lantas menjadikannya aman dari resiko penyakit berbahaya tersebut.

Semoga Allah menghindari keluarga dan kerabat terdekat kita dari penyakit kaum nabi Luth tersebut. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tanda-Tanda Kiamat ''Tanpa Ada Rasa Malu Pasangan Homo Ini Pamerkan Kemesraannya Di FB''