Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Tak Paham Agama, Ahoker Ini Sebut Warga yang Memilih Ahok Tidak Akan Masuk Neraka

beritaviral.org - Satu lagi pernyataan sara datang dari pendukung Ahok bernama Djati Erna Sahara.

Dalam sebuah video yang diunggah melalui Facebook, Erna mengatakan bahwa tidaklah akan masuk neraka jika seorang muslim/muslimah memilih Ahok.

"Saya mengajak anda muslimah dan muslim warga ibu kota DKI Jakarta untuk memilih Ahok, jangan khawatir, insya Allah kita tidak akan masuk neraka." ucap Erna dalam video yang diunggah pada 2 Oktober 2016.


Menurut Erna, Ahok adalah Gubernur DKI Jakarta yang amanah dan pantas untuk dipilih kembali.

"Hallo warga Jakarta, saya muslimah, Djati Erna Sahara, warga ibu kota Jakarta. Karena saya dilahirkan di ibukota ini, sejak sekian puluh tahun yang lalu, saya mengajak anda semua untuk memilih kembali Ahok sebagai Gubernur Jakarta periode 2017-2022. Karena saya ingin agar kota Jakarta kembali dipimpin oleh Gubernur yang amanah, jujur, transparan, dan yang menggunakan APBD dengan benar sesuai peruntukannya sehingga uang warga DKI Jakarta tidak berlari ke kantong para mafia dan wakil-wakil rakyat yang memanfaatkannya untuk kepentingan pribadi." ungkapnya lagi.

Berbagai tanggapan mulai bermunculan dari para netizen.

"Pada dasarnya surga & neraka itu urasan masing2 bu...jika seorang ulama besar melarang memilih non muslim & sesuai Al qur'an yah setidaknya ikutin perintah itu...maaf..bunda manusia biasa pengetahuan soal agama pun biasa..tapi bunda malah menyuruh orang lain untuk memilih..masalah memilih pemimpin itu sesuai dgn keyakinan masing2... Tidak perlu disuruh atau dipaksa, apalagi berbicara soal surga & neraka...karena surga & neraka yg nanggung individu...." tulis Olive Sintian.

"Ngaku muslimah tp ga bisa ngucap salam,malu2in aja lu dasar bodoh..." tulis Ayah Oman.

"Orang berjilbab blm tentu muslim. Bisa jd ni kafir dibayar buat pengaruhi umat islam...." tulis Deni Ogan.

"Tolong buka jilbab mu munafikun... Apakah kau yakin tidak ada umat muslim seperti yg kau ingin kan itu? Yakin kau agus dan anis tdk amanah? Segitu tega kau dgn saudara mu semuslim? Demi ahok kau gadaikan agamamu. Ingat yg di katakan ali bin abi thalib. Keimanan yg paling runtuh ialah ketika ia menggadaikan agamanya utk kepentingan pribadinya. Ingat firmah Allah. Dasar manusia munafik.. Buka jilbab mu wahai makhluk munafik." tulis Furqon Ibrahim.(Baca juga: Nasehat Ust. Zulkifli, MA Bagi Muslim yang Memilih atau Mempromosikan Pemimpin Kafir )

"Saudaraku yg di DKI apapun yg dikatakannya abaikn aja, sama artinya dia tlh menentang Allah & Rasul, mngkin hrpannya klo ahok trpilih dia bs jd stafnya ahok, dsr tolol, berani jual agama demi org kafir laknattullah..." tulis Joul Piliang.

Berikut videonya:


[www.tribunislam.com] 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tak Paham Agama, Ahoker Ini Sebut Warga yang Memilih Ahok Tidak Akan Masuk Neraka