Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Menjelang Pilkada DKI Jakarta, Warga Mampang Diteror Coretan Gambar Salib

beritaviral.org - Dilaporkan kepada kepala kepolisian pada hari Minggu tanggal 8 Oktober 2016 sekira pukul 10.00 wib telah mendapat laporan warga terkait adanya beberapa coretan gambar salib, menggunakan cat berwarna putih di beberapa lokasi di Kelurahan Mampang Prapatan Jakarta Selatan.

Seorang pengguna Facebook bernama Abu 'Ubaidah bin Jaroh menuliskan tentang informasi adanya teror di Mampang dari berbagai saksi yang ada. Berikut keterangannya:


Menurut keterangan saksi :

1. Saudara Hasanudin (Jakarta 22/11/1962) , Ketua Rt.08, alamat Jl. Mampang Prapatan III No 6 Rt 08 Rw 06 Kel. Mampang Prapatan sbb :

- pada saat akan melaksanakan Sholat Subuh menemukan ada beberapa coretan cat putih yang membentuk gambar salib di beberapa tempat.
- Coretan tersebut berada di beberapa tempat yaitu : di tembok Masjid Al Falah, di sebuah rumah kontrakan Rt 4 RW 06 No 11, beberapa tiang listrik dan tempat lain di wilayah tersebut.
- Belum diketahui siapa pelaku pencoretan dan motif pencoretan tersebut.
- Akan dilangsungkan pertemuan antar Rt dan Rw untuk membicarakan permasalahan tersebut pada malam ini sehabis Sholat Isya di Masjid Al Falah Mampang Prapatan.

2. Yani Ariani (Jakarta, 11-4-1978), Jl. Mampang Prapatan Kel. Mampang :
- Baru mengetahui rumahnya dicoret pada pagi hari, sebelumnya tidak ada.
- Tidak mengetahui siapa yang mencoret dan apa maksudnya.

Berikut langkah-langkah yang ditempuh oleh warga Mampang; melakukan pengecekan TKP, melakukan penyelidikan dengan koord RT/RW, meningkatkan deteksi aksi dengan gal tomas untuk tidak terprovokasi, dan melaksanakan koordinasi dengan jajaran intel dalam kominda.






Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Menjelang Pilkada DKI Jakarta, Warga Mampang Diteror Coretan Gambar Salib