Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Lieus : Sejak Ada Agus dan Anies, Ahok Susah Tidur, Liat Aja Mukanya, Dengkulnya Lemes.

beritaviral.org - Koordinator Komunitas Tionghoa Anti Korupsi (Komtak), Lieus Sungkharisma, menilai nyali calon petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menjadi ciut karena sudah mendapatkan lawan yang berkompeten darinya.

“Sejak diumumin calon, dia gak bisa tidur. Lu liat aja mukanya. kelihatan hatinya ciut dan dengkulnya lemas,” tutur Lieus, Minggu (2/10).

Lebih lanjut, Lieus pun berkeyakinan, dengan majunya Anies dan Agus di Pilgub DKI 2017 mendatang, akan membuat Ahok gugur di putaran pertama Pilgub DKI mendatang.


“Yang pasti Ahok nomor tiga dan langsung di delete. Sebenarnya dua pendukung kandidat (Agus dan Anies) sudah pesta,” tukasnya.

Beberapa waktu yang lalu pun Lieus juga menganalisis situasi ketika para kandidat selfie bersama. Kata dia, saat itu Ahok seakan-akan berlari memaksakan diri bergabung agar wajahnya juga terlihat dalam hasil foto tersebut.

"Ahok di foto maksain diri. Ada event foto bareng dia lari-lari kayak penyusup. Ibaratnya pas lagi foto dia nimbrung karena takut gak kefoto," tuturnya.

Lebih jauh Lieus mengatakan, foto tersebut juga menggambarkan betapa suami Veronica Tan itu tampak tak percaya diri berada di antara kandidat lainnya.

"Kelihatan dia gak confident. Iya, lu coba lihat dan perhatiin deh, yang lainnya mukanya bersinar, tapi Ahok redup. Ya namanya juga lari-lari pingin ikutan difoto," cetus Lieus.

Bahkan untuk memastikan pernyataannya, Lieus menyarankan agar menanyakan ke pakar telematika, Roy Suryo.

"Kalau gak percaya, coba deh kamu nanya ke Roy Suryo. Pasti dia akan bilang apa yang saya omongin itu benar," pungkas Lieus.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Lieus : Sejak Ada Agus dan Anies, Ahok Susah Tidur, Liat Aja Mukanya, Dengkulnya Lemes.