Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Ibu Berhijab Ini Hina SBY Dan Ustad Yusuf Mansur ''Lihat Videonya''

beritaviral.org - Memilih ORANG KAFIR sebagai pemimpin, hukumnya adalah HARAM SECARA MUTLAK bagi setiap muslim ...

Bahkan jika ada seorang muslim, dia mengaku sebagai orang islam, tapi dia ngotot atau tetap nekat juga memilih ORANG KAFIR sebagai pemimpin, maka otomatis dia TELAH MURTAD atau KUFUR AKBAR atau keluar dari islam !!! mau dia sadar atau tidak, dia TELAH MURTAD dari islam ... dan ini tentunya perkara yang sangat berbahaya bagi seorang muslim ...

Allah ta'ala berfirman : "Wahai orang-orang yang beriman, janganlah kalian menjadikan ORANG YAHUDI dan ORANG NASRANI sebagai pemimpin kalian, karena sebagian dari mereka adalah penolong bagi golongan mereka yang lainnya. Barangsiapa yang menjadikan mereka sebagai pemimpin, maka dia TERMASUK KE DALAM GOLONGAN MEREKA. Dan Allah tidak memberikan petunjuk kepada orang-orang yang zholim". (QS. Al Maidah: 51)


Dalam ayat yang mulia tersebut, Allah sudah MELARANG umat islam untuk menjadikan ORANG YAHUDI DAN ORANG NASRANI sebagai pemimpin. Jadi hukumnya SUDAH JELAS HARAM jika menjadikan orang yahudi dan orang nasrani sebagai pemimpin bagi umat islam.

Bahkan dalam ayat tersebut, Allah memberikan VONIS KUFUR AKBAR kepada mereka yang mengaku sebagai muslim, tapi masih ngotot memilih ORANG YAHUDI DAN ORANG NASRANI sebagai pemimpin !! Allah mengatakan : "Barangsiapa yang menjadikan mereka (YAHUDI dan NASRANI) sebagai pemimpin, maka dia TERMASUK KE DALAM GOLONGAN MEREKA !!"

Jadi misalkan ente ngaku sebagai orang islam, ente juga sampai nunjukin kalo ente punya KTP ISLAM, tapi ente masih nekat juga memilih AHOK sebagai gubernur jakarta pada pilkada tahun 2017 yang akan datang, maka secara otomatis ENTE MURTAD ATAU KUFUR AKBAR ATAU KELUAR DARI ISLAM ... dan ente termasuk ke dalam GOLONGAN NASRANI seperti AHOK yang ente pilih !!

Kalo ente milih AHOK, berarti ente melawan Firman Allah ...
Kalo ente tetap ngotot milih AHOK, maka ente keluar dari islam ...
Kalo ente milih AHOK, otomatis ente termasuk ke dalam golongan nasrani ...

Nauzubillah ...
Nauzubillah ...

Jadi hanya ORANG GOBLOK DAN SONTOLOYO yang ingin memisahkan antara POLITIK dengan AGAMA ISLAM ...

Jadi hanya ORANG BAHLUL DAN SONTOLOYO yang ingin memisahkan antara urusan politik dengan urusan agama islam ...

Allah sudah mengatur tentang kepemimpinan di dalam Al-Qur'an, kalo ente menolak aturan Allah, berarti ente ORANG GOBLOK dan KAUM SONTOLOYO !!!

Masa ente ngaku sebagai muslim, tapi ente mengidolakan ORANG YANG MENYEMBAH YESUS ??

Masa ente ngaku sebagai muslim, tapi ente memilih ORANG YANG MENYEKUTUKAN ALLAH sebagai pemimpin???

Di mana COBA OTAK ENTE ??? Komentar Dari Netizen Bernama Erwan Seti Nugroho



Adapun Netizen yang berkomentar :

Deska Bintar Saragih Masakkk aja bu dan nguruss cucu ngga usahh sibukk ama politik perbanyak sholat dan baca qur'an biar lebih pandaii...terlalu lebayy nenek...macam ngerti politik aja...hadeuuhhh....

Abu Ayesh Aqeela Dengerin deh omongan ibu ini. Jelas ibu ini menebar FITNAH. Kata2 dia saja masih mengatakan "MUNGKIN DIA" ke Ust. Yusuf Mansur. Itu artinya dia nggak tahu betul apa yang sebetulnya terjadi. Semoga diberi Hidayah.. kalaupun nggak diberi hidayah, Moga Allah cepat kasih azab. Aamiin...

Noor Hafsah Sudiono kalau ibu ini islam sungguh kasian......ibu ada bukti ustaz yusuf di kasih uang sama sby? kalau tidak ada bukti berarti ibu buat tuduhan yang keji.

Video ini di unggah oleh seorang netizen bernama  Junlan Ruyie di sebuah grub bernama Forum Ahok Fans Club



Video


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ibu Berhijab Ini Hina SBY Dan Ustad Yusuf Mansur ''Lihat Videonya''