Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Allah Maha Adil! ''Terduga Pelaku Perusak Taman, Bukan Peserta Aksi Bela Islam''

beritaviral.org - Pagi ini ramai dikabarkan bahwa Gubernur DKI Jakarta meminta ganti rugi atas kerusakan taman di median jalan Merdeka Selatan.

Ahok meyakini bahwa para pengunjuk rasa yang tergabung dalam aksi bela Islam lah yang telah merusak taman tersebut.

Ahok bahkan mengatakan bahwa pengunjuk rasa tidak akan mau mengganti kerugian akibat rusaknya taman. Sebab, ia menyebut kondisi tersebut sudah berulang kali terjadi.


"Mereka pada mau tanggung jawab enggak? Enggak pernah kan?" ujar Ahok di Balai Kota, Jumat 14 Oktober 2016 malam.


ALLAH MAHA ADIL! Beberapa netizen kemudian mengunggah foto yang mengambarkan bahwa taman di median Jalan Merdeka Selatan itu ternyata rusak karena diinjak-injak oleh beberapa oknum pewarta foto, bukan peserta aksi damai. AIH... MALUNYA AHOK DAN TERORIS MEDIA SOSIAL!

Padahal semalam, Jumat 14 Oktober 2016, para pendukung Ahok sudah geger mengecam para pengunjuk rasa yang dituding Ahok tak akan mampu mengganti kerugian atas rusaknya taman

Seperti diketahui, kondisi taman di median Jalan Medan Selatan, Jakarta Pusat, tepat di depan Balai Kota DKI Jakarta terpantau rusak. Awalnya, diduga akibat terinjak-injak para peserta unjuk rasa yang sebelumnya melakukan aksi bela Islam di sekitar lokasi tersebut.

Area taman yang rusak mencapai sekitar 10 meter persegi. Sekitar pukul 18.00 WIB, sejumlah petugas dari Dinas Pertamanan DKI Jakarta tampak membersihkan tanaman yang sudah terinjak-injak.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Allah Maha Adil! ''Terduga Pelaku Perusak Taman, Bukan Peserta Aksi Bela Islam''