Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Aa Gym Heran: Sebanyak 7 Ayat Melarang Pilih Pemimpin Kafir, tapi Banyak Kaum Muslimin yang Melanggarnya ''Sebarkan''

beritaviral.org  - Sejumlah ulama heran dengan sikap sebagian kaum muslimin yang ketika diingatkan masalah ini masih menolak. Padahal menurut KH Hasan Abdullah Sahal dan KH Abdullah Gymanstiar (Aa Gym), ada tujuh ayat di dalam Al Quran yang melarangnya.

“Larangan minum minuman keras, surat Al Maidah ayat 90. Ini ditaati nih, oleh sebagian besar umat Islam. Padahal ayatnya cuman satu,” terang Aa Gym setelah membaca tulisan KH Hasan Abdullah Sahal.


“Larangan makan babi ada dua ayat. Surat Al Baqarah ayat 173 dan surat Al Maidah ayat 3. Dua ayat, dipatuhi oleh umat Islam. Hampir tuh. Yang kurang shalat juga tidak makan babi” lanjutnya.

Yang ketiga, ini yang membuat Aa Gym heran.

“Larangan memilih pemimpin kafir, ada tujuh ayat. Surat Alim Imran ayat 28, Surat An Nisa ayat 144, Surat Al Maidah ayat 57, Surat At Taubah ayat 23, Surat Al Mujadilah ayat 22, Surat Ali Imran ayat 149-150 dan Surat Al Maidah ayat 51. Tujuh ayat menyatakan larangan memilih pemimpin yang tidak seaqidah,” tegas Aa Gym.

Lebih jauh Aa Gym menjelaskan bahwa seorang mukmin yang tidak memiliki apa-apa jauh lebih baik daripada pemimpin setinggi apa pun yang ingkar kepada Allah.

Berikut ini audio video lengkapnya:


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Aa Gym Heran: Sebanyak 7 Ayat Melarang Pilih Pemimpin Kafir, tapi Banyak Kaum Muslimin yang Melanggarnya ''Sebarkan''