Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Yusril dan Sandiaga Uno Sambangi Rumah Prabowo, YIM-Uno For DKI 1 ''Setuju Share''

beritaviral.org - Kubu penantang Gubernur petahana Basuki Tjahaja Purnama malam ini terbagi dalam dua kelompok. Satu kelompok yang dimotori Partai Demokrat berkumpul di kediaman mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di Cikeas, Bogor.Kelompok lainnya di rumah Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Kertanegara, Jakarta Selatan.

Di Cikeas berkumpul petinggi beberapa partai yang anti Ahok seperti Partai Persatuan Pembangunan, Partai Demokrat, dan Partai Kebangkitan Bangsa. Adapun di rumah Prabowo berkumpul petinggi Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera.


Selain para petinggi partai itu, rumah Prabowo kini juga sudah disambangi Yusril Ihza Mahendra dan Sandiaga Uno. Yusril datang dengan mobil Mercedes-Benz B 1026.

Pada pukul 22.20, mobil  Yusril keluar dari kediaman Prabowo. Sementara itu, menyusul beberapa menit kemudian mobil Datsun putih bernomor polisi B 1119 NQF datang. Dari mobil itu keluar bakal calon gubernur yang diusung Gerindra, Sandiaga Uno. Sandiaga mengenakan kemeja biru dan langsung memasuki kediaman Prabowo.

Hingga kini belum ada konfirmasi dari Yusril terkait hasil pertemuannya dengan Prabowo. Yusril diketahui memiliki tingkat elektabilitas yang cukup untuk menantang Ahok. Sedangkan Sandiaga Uno yang digadang-gadang jadi calon gubernur beberapa kali menyatakan siap jika ia nantinya hanya akan dijadikan calon wakil gubernur.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Yusril dan Sandiaga Uno Sambangi Rumah Prabowo, YIM-Uno For DKI 1 ''Setuju Share''