Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Waspadalah! Mantan Pendeta Ini Sebut Indonesia Jadi Negara Kedua Taget Kristenisasi Di Dunia ''Sebarkan''

beritaviral.org - Pemurtadan atau kristenisasi yang terjadi di beberapa wilayah di Indonesia bukanlah sebuah tindakan satu gereja atau perorangan, melainkan merupakan upaya terorganisir sedunia. Hal ini dituturkan oleh seorang mantan pendeta yang kini menjadi Sekjen Komisi Nasional Anti Pemurtadan (KNAP) Dr Bernard Abdul Jabbar.

Waspadalah! Mantan Pendeta Ini Sebut Indonesia Jadi Negara Kedua Target Kristenisasi Di Dunia
Dr Bernard Abdul Jabbar (persis.co.id)

Berdasarkan keterangannya terungkap bahwa Indonesia menjadi target kristenisasi yang cukup subur dari sekian negara di dunia.


“Indonesia adalah target nomor dua dunia dan nomor pertama di Asia Afrika. Selain itu Indonesia merupakan penyumbang terbesar kristenisasi di dunia,” ucap Dr Bernard saat mengisi tabligh akbar di Bandung, sebagaimana dikutip dari situs Persis (25/9/2016).

Sementara itu dari sekian wilayah yang ada di Indonesia, Jawa Barat menempati urutan terbanyak dan disusul oleh Sumatera Barat. Keseriusan untuk menjadikan Jawa Barat sebagai target kristenisasi terbukti dengan besarnya pendanaan dari negara barat.

“Para misionaris berkumpul di Amerika khusus untuk membicarakan misi kristenisasi di Jawa Barat. Dan tidak tanggung-tanggung, untuk Jawa Barat mereka menyediakan dana sebesar 1,3 miliar US Dollar,” terang Bernard.

Meski menjadi sasaran utama pemurtadan, namun yang banyak menyumbang kristenisasi adalah daerah Sumatera Barat dimana salah satu kotanya menerima kehadiran para misionaris dengan begitu mudah.

“Pemurtadan terbesar ada di Sumbar, terutama Mentawai. Di sana ada Rumah Kasih Nazaret Minangkabau,” jelasnya.

www.kabarmakkah.com/

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Waspadalah! Mantan Pendeta Ini Sebut Indonesia Jadi Negara Kedua Taget Kristenisasi Di Dunia ''Sebarkan''