Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Ustadz Yusuf Mansur JAGOKAN Mardani Ali Sera Dampingi Sandiaga Uno di PILGUB JAKARTA

beritaviral.org - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) bersama Partai Gerindra secara resmi menawarkan duet Sandiaga Uno-Mardani Ali Sera kepada masyarakat Jakarta untuk dapat diusung sebagai Cagub dan Cawagub di Pilkada DKI 2017.

Banyak pihak terkejut dengan Mardani Ali Sera calon yang ditawarkan oleh PKS ini, tidak sedikit orang yang meragukan elektabilitas Doktor jebolan Universiti Teknik Malaysia  ini.


Tetapi tidak dengan dengan Ustadz Yusuf Mansur, direktur Yayasan Daarul Qur'an Indonesia yang memperoleh penghargaan dari Raja Arab Saudi sebagai pengelola Lembaga Tahfiz terbaik sedunia ini menyambut baik pencalonan putra asli betawi Mardani Ali Sera.

Ustadz Yusuf Mansur menyambut baik pencalonan Mardani Ali Sera sebagai Cawagub Jakarta.
Ustadz Yusuf Mansur : Mardani lebih bagus, Yakinlah !


Ternyata Mardani Ali Sera termasuk jamaah pengajiannya Ustadz Yusuf Mansur, Mardani mengaku suka mendengarkan ceramah-ceramahnya, wajar Mardani pun mohon do'a atas amanah yang telah diberikannya ini.


Mardani Ali Sera bukanlah tokoh asing bagi sebagian orang, beliau pernah menjadi Anggota DPR RI pada tahun 2011, menjadi dosen di Universitas Mercu Buana di Jakarta sejak 1996 juga sempat menjabat sebagai Kepala Pusat Pengabdian Masyarakat UMB.

Di lintas internasional Mardani Ali Sera juga pernah menjadi untusan dari Indonesia dalam Sidang Umum PBB yang membahas tentang Palestina,  aktif di program Youth Political Exchange Program dengan Kementerian Luar Negeri Selandia Baru di New Zealand,pernah mengikuti Political Party Develeopment Program di Canberra Australia dan pernah diundang untuk menghadiri Konvensi Nasional Partai Buruh Australia.


Sebelumnya , seperti dilansir Republika, Ustadz Yusuf Mansur menyatakan, siap mendukung Sandiaga di Pilgub DKI mendatang.

Dia pun menyerukan kepada para jamaah untuk turut memberikan dukungan kepada Sandiaga. “Mudah-mudahan Allah kasih kita kemudahan. Kasih kita jalan yang mulus,” kata Yusuf Mansur.

Ketika Ustadz Yusuf Mansur disodorkan sebuah photo yang menempatkan beliau menjadi pendamping Yusril, sontak Ustadz Yusuf Mansur berkata

Yusuf Mansur : Sebenernya, kemudahan dakwah udah diberi Allah koq. Tinggal kitanya aja yang hrs cerdas dan mengoptimalkannya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ustadz Yusuf Mansur JAGOKAN Mardani Ali Sera Dampingi Sandiaga Uno di PILGUB JAKARTA