Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

#TolakAhok, Ahok Bukan Solusi Tapi Petaka Bagi Warga Jakarta

beritaviral.org - Penolakan terhadap pencalonan kembali Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) terus bergulir. Hari ini giliran ratusan massa dari ‘Indonesia Bergerak’ dengan menggelar aksi di Patung Kuda, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (8/9).

“Ahok adalah pemimpin yang terkenal bukan karena prestasi, melainkan terkenal karena perilakunya yang kontroversi,” tegas juru bicara ‘Indonesia Bergerak’ Jamal Hidayat, disela-sela aksi.

Dalam aksinya mengenakan seragam putih bertuliskan hastag #TolakAhok, Jamal menyatakan selama Ahok menjabat sebagai Gubernur DKI jakarta tidak menyelesaikan berbagai permasalahan di ibu kota. Yang ada, Ahok justru kerap membuat pernyataan yang menyulut persoalan dan membawa banyak masalah bagi warga Jakarta.


Diungkapkan alasan-alasan ‘Indonesia Bergerak’ yang terdiri pekerja, pedagang, mahasiwa, profesional muda, buruh, aktivis dan lain sebagainya. Pertama Ahok minus etika, kedua Ahok anarkhis terhadap rakyat kecil dan ketiga Ahok tidak mampu membenahi Jakarta.

Selanjutnya, keempat, Ahok merupakan biang konflik di Jakarta, kelima selama kepemimpinannya di Jakarta Ahok minus prestasi dan terakhir Ahok sebagai orang yang munafik.

“Ahok bukan solusi bagi ibukota, tapi petaka bagi warga Jakarta,” demikian Jamal.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : #TolakAhok, Ahok Bukan Solusi Tapi Petaka Bagi Warga Jakarta