Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Sadis ''Disabet Begal, Tangan Kiri Aparat Desa Mertasinga Ini Putus'' Lihat Vidionya

beritaviral.org - Rasita (37), aparat Desa Mertasinga, Kec Gunungjati, Kab Cirebon harus menderita cacat seumur hidup. Tangan kirinya dibacok oleh komplotan begal hingga putus, Kamis **** ,
Pelakunya berjumlah 3 orang, namun baru satu orang yang ditangkap, yakni Im (30), warga Gunung Jati. Im diduga berperan sebagai pengawas yang memberikan informasi ada sasaran yang akan menjadi korban.


Ceritanya **** itu Rasita yang mengendarai motor  meluncur dari arah kota menuju Kec Gunung Jati. Namun saat sampai di jembatan Condong Jl Raya Sunan Gunung Jati, korban dipepet dari kiri oleh dua pelaku yang mengendarai motor , dan langsung menebas tangan kiri korban yang masih pegang setir hingga putus. Saat tangannya ditebas, korban masih bisa nyetir dan berteriak minta tolong. Saat itu pelaku langsung melarikan diri, dan korban memberhentikan motornya untuk minta tolong. Oleh warga akhirnya korban dibawa ke RS Pelabuhan, tak lupa dg membawa potongan tangan kirinya yang sempat terjatuh di jalan.

Pelaku terlacak gara-gara handphone milik pelaku terjatuh di sekitar lokasi kejadian. Dari di HP itulah akhirnya ditemukan SMS dari Im yang berbunyi: siap-siap sasaran melintas. Rupanya Im diduga standby di jalan sebelum tempat eksekusi untuk memberitahu kepada kedua pelaku bahwa ada sasaran yang melintas.

Kendati demikian status Im masih sebagai saksi. Polisi masih mencari kedua pelaku, namun identitasnya sudah diketahui. “Mudah-mudahan pelaku segera tertangkap. Dan polisi agar sering patroli di daerah tersebut yang memang rawan begal,” kata Kuwu Mertasinga, N Alamsyah.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sadis ''Disabet Begal, Tangan Kiri Aparat Desa Mertasinga Ini Putus'' Lihat Vidionya