Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Posko FPI Disambut Antusias Warga Garut, Hingga Hari Ini Relawan FPI Masih Terus Menolong Dan Salurkan Bantuan Kepada Korban Banjir Bandung

beritaviral.org - Musibah banjir bandang yang menimpa wilayah Garut, Jawa Barat sangat menyedihkan bagi kita semua. Bagaimana tidak, musibah ini menimbulkan banyak korban jiwa, hilang, luka-luka belum lagi puluhan rumah yang hanyut dan rusak dan berbagai kerusakan lainnya.

Untuk membantu saudara-saudara kita yang sedang tertimpa musibah disana, DPW FPI Garut dengan cepat langsung kerahkan para Laskar FPI dan mendirikan Posko untuk membantu korban dan menyalurkan bantuan. Selain mereka para Laskar FPI dari daerah sekitar di Jawa Barat juga dengan cepat telah mengalir berdatangan ke Garut untuk turut memberikan bantuan.


Diantara beberapa posko lain yang ada disana, relawan FPI yang bertugas disana melaporkan bahwa alhamdulillah warga masyarakat lebih banyak yang menyalurkan bantuannya di Posko Relawan Bencana DPW FPI Garut dan HILMI di Kp. Rengganis RW 02 Kel Paminggir Kec Garut Kota, termasuk dari Indomaret yang menyatakan lebih percaya untuk menyalurkan bantuannya melalui FPI.

Ini adalah bukti bahwa kepercayaan warga masyarakat semakin tinggi terhadap FPI. Karena walaupun tidak pernah diliput media teve, FPI memang selama ini selalu melakukan aksi sosial kemanusiaan pasca Gempa di Tasikmalaya, longsor di Cililin dan berbagai daerah di Jawa Barat lainnya. 
.
Semoga kita bisa menolong dan menyalurkan bantuan kepada para korban dengan secepat mungkin dan bisa sedikit meringankan beban penderitaan saudara-saudara kita.
Bantuan yang masuk untuk para pengungsi saat ini dirasa masih sangat kurang. Kebutuhan yang sangat mendesak dan diperlukan para pengungsi saat ini antara lain:
1. Makanan Minuman 
2. Pakaian
3. Obat-obatan 
4. Selimut
5. Susu dan Pampers Bayi
6. Makanan balita
7. Pembalut
.
Bagi Anda yang ingin membantu meringankan penderitaan para korban, silahkan langsung datang ke Posko Relawan Bencana DPW FPI Garut dan HILMI di Kp. Rengganis RW 02 Kel Paminggir Kec Garut Kota.

Atau bagi Anda yang jauh, bisa langsung transfer ke Rekening Kemanusiaan FPI No. 7001440707 (Bank Syariah Mandiri).

Contact Person:
KOORDINATOR POSKO :
- Kang Opan :
085223580409
- Ketua DPP HILMI
Habib Ali Al-Hamid :
081287888377
- Sekretaris HILMI
Ustad Tarmizi :
081315766486
- Ketua DPW FPI Garut
Ustad Sulaeman :
085352135442

















Keterangan foto: Aksi sosial kemanusiaan FPI di Garut, Rabu 21/9/2016

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :