Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Pendukung Yusril Alihkan Dukungan ke Anies-Sandiaga

beritaviral.org - Para pendukung Yusril Ihza Mahendra akhirnya sepakat untuk mengalihkan dukunganya kepada pasangan Anies Baswedan – Sandiaga Uno daripada pasangan Agus-Sylvia.

Alasan pemilihan Anies-Sandiaga sebagai pengganti Yusril adalah didukung oleh PKS dan Gerindra yang selama ini memihak kepentingan masyarakat.

Seperti netizen pendukung Yusril bernama Jonriah Ukur Ginting yang secara terbuka mengumumkan dukunganya terhadap pasangan Anies-Sandiaga.


Meskipun pada awalnya berat, menurut Jonru pilihan Anies-Sandiaga jauh lebih baik daripada pasangan lainya seperti Agus-Sylvia atau Ahok-Djarot.

“Dan saya memutuskan untuk memilih Anies-Uno. Bukan karena saya menganggap mereka pemimpin terbaik. Namun saya beranggapan bahwa mereka adalah yang paling lumayan di antara tiga calon yang ada. Saya tidak memilih Ahdjrot karena Anda pasti tahu sebabnya” tulis Jonru di page Facebook pribadinya fb.com/jonru.page, sabtu(24/9/2016).

Alasan lainya alasan Jonru mendukung Anies Baswedan adalah “ saat menjadi Menteri, kinerja dan prestasi beliau sangat bagus. Di antara mayoritas menteri Jokowi yang gak jelas kerjanya itu, Anies Baswedan termasuk yang menonjol karena prestasi dan hasil kerjanya yang bagus“.[islamedia/az]

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Pendukung Yusril Alihkan Dukungan ke Anies-Sandiaga