Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Astagfirullah ''Ngamuk di Putusin, Egi John Bongkar Aib Sebut Marshanda Penyakit Kelamin''

beritaviral.org - Publik kembali dihebohkan dengan munculnya isu perselingkuhan yang dilakukan oleh Marshanda. Bukan rumor sembarangan, kabar ini secara langsung disampaikan oleh sang mantan, Egi John Foreisythe melalui akun Instagram-nya.

Entah apa yang sebenarnya terjadi, pria yang sudah lama mengenal Marshanda ini secara brutal membongkar aib yang dimiliki oleh mantan istri Ben Kasyafani itu. Tak hanya menuduh selingkuh, Egi juga mengungkapkan jika Marshanda menderita penyakit kelamin.

Sempat menghapus berbagai postingan sebelumnya, Egi pun mengganti dengan kata-kata yang lebih kontroversial. Di sanalah ia menulis, "Kisah nyata #truestory. Oke lah kita anggap saja di zaman sekarang cewek itu matre wajar (saya tau itu). Karena laki-laki adalah penaung. Nah tapi kalau udah dinaungi tapi malah selingkuh sana-sini, sampai akhirnya kena penyakit kelamin, kira-kira pantesnya diapain??"


Langsung bikin heboh netizen, postingan Egi ini pun langsung mendapat lebih dari 1.800 likes. Namun, ia memutuskan untuk mematikan fitur komentar. Belum cukup puas dengan itu, ia kembali mengunggah postingan tentang penyakit Marshanda.

Mengunggah foto mesranya bersama mantan bintang cilik itu, selebriti berusia 28 tahun ini pun tak segan menyebut Marshanda dengan nama TuTi (Tukang Tipu). Ia pun menuliskan caption panjang yang berisi ancaman dan terus membongkar aib sang mantan.

"Hey tuti (tukang tipu). Jelasin dong soal selingkuh sama Jenda, terus di mobil ngaku sama gue tobat minta maaf minta ampun. Jelasin dong, terus gue akhirnya memutuskan untuk menikah dengan tuti. Kemudian gue ketemu ibu dan bapak lo. Kalau gue mau serius dan menikah sehidup semati sama tuti. Akhirnya gue tobat dan mau hapus semua tato gue, dan menyelesaikan sekolah MasterChef gue. Jelasin dong," tulisnya.

Egi pun melanjutkan, "Terus elo minta temenin gue ke RS Mayapada untuk cek obgyn, gak taunya hasilnya elo kena penyakit kelamin (pantesan lo buru-buru banget ngajak gue ke RS). Padahal udah gue lamar, dan gue udah ikutin syarat-syaratnya semua. Jelasin dong. Akhirnya karena gue jijik alias geli elo punya penyakit kelamin, gue minta kita putus, break dulu 2 hari. Kasih gue waktu buat istikharah. Nah terus sekarang jelasin kenapa elo ngomong mau workshop, ngomong mau pengajian biar gue seneng, gak taunya elo ketahuan @lambe_turah malah pacaran sama cowok lain? (Padahal gue lagi kecelakaan motor). Jelasin pleaseeeee, jangan ngumpet mulu di mobil Alphard lo yang gak ada bensinnya, dan apartment lo yang gak bisa bayar listrik maintenance-nya. (Ujung-ujungnya juga gue yang bayar)."

Belum berhenti juga, bintang SURAT KECIL UNTUK TUHAN ini pun melanjutkan curhatannya dengan sebuah ancaman, "Coba jelasin semua sebelum video dan foto-foto indah gue post! Sebelum lo mau edukasi-edukasian mental illness lah atau motivasi gak jelas lo lakuin. Gue tantang lo untuk jelasin semuanya, seperti apa yang lo bilang di telepon sama gue." "Sini sumpah pake Alquran ama gue depan semua media dan orang-orang. Ayo tukang tipu. Semua yang gue tag jadi saksinya ayo sini gak takut gue. Enak-enakan lo belaga manis di bibir, orang-orang benci sama gue atau jijik sama gue. Gak masalah karena gue udah mau kasih contoh buat lo, Kalau mau jadi hitam ya hitam aja, putih-putih aja. Jangan abu-abu. Gue pilih hitam, bejat, rusak, alay, norak, tapi gue jujur," tutupnya sambil menandai akun Marshanda, Jokowi, Ridwan Kamil, dan Ahok.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada tanggapan langsung dari pihak Marshanda terkait tuduhan dari Egi. Begitu pula dengan berbagai fakta di balik, perselingkuhan, tuduhan matre, penyakit kelamin, hingga foto-foto 'indah' yang menjadi ancaman itu

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Astagfirullah ''Ngamuk di Putusin, Egi John Bongkar Aib Sebut Marshanda Penyakit Kelamin''