Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Kata Motivasi Dibalas Netizen, Tanggapan Mario Teguh Malah Dicibir: Astaghfirullaaah Kasar Banget

beritaviral.org - Belum selesai perkara hubungan ayah dan anak antara Kiswinar dan Mario Teguh. Kini Mario Teguh kembali dihujat netizen karena komentarnya yang kelewat kasar.

Awalnya Mario Teguh memposting foto seperti biasanya, isinya tak lain tentang motivasi. Ia menggunggah sebuah kata-kata motivasi dalam akun Instagramnya @marioteguh.

"Tuhan, lancarkanlah urusanku hari ini, mampukanlah aku mencapai semua niatku bagi kesejahteraan keluargaku, bagi kemuliaan Ibu dan Ayahku, dan bagi masa depan kami yang makmur dan berumur panjang. Aamiin"


Begitulah kata motivasi dalam foto yang diunggahnya. Tetapi, Mario Teguh kemudian berkomentar ketika ada seorang netizen dengan akun @faishal_zt20 berkomentar "Tuhan aja sebut Allah kapan?". Namun, Mario Teguh membalas dengan komentar kasar dalam bahasa Jawa.

"Ampun! Iki anake sopo? Kok ngah-ngoh ngene? (Ampun, anaknya siapa ini?? Kok seperti ini?) Anda itu pernah diajari gak sih? Allah itu Tuhan, dan Tuhan itu Allah. Ojok ndlahom ngono Cak! Ngisin-isini arek Mergosono ae awakmu iku. WOng lanang tapi kok lemes koyo keset teles dieret-eret! Wis, salam super ae Cak! (Jangan seperti itu Mas! Memalukan anak Mergosono aja kamu itu. Lelaki kok lemah seperti keset basah ditarik-tarik. Sudah, salam super saja, Cak)," tulis Mario Teguh.

Komentar Mario Teguh dinilai kasar oleh banyak netizen di akun Instagram pribadi miliknya.

@tashwirul "pak kok jadi kasar gitu sih"

@nabillaasharah "kasaaaar sekali"

@rikaastaria "Astaghfirullaaah kasar bgt"

@chattelajulie "Walah kasar bener toh pak kan masnya cuma nanya itu, bisa kan dijawab baik-baik atau didiamkan saja"

@gondrong.songong "Hebat pak mario. Skrg udah bisa memaki orang"

@putriimaslestari "Busyeeet gitu amat ya galaknya" (Widha Kumalasari)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Motivasi Dibalas Netizen, Tanggapan Mario Teguh Malah Dicibir: Astaghfirullaaah Kasar Banget