Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Kamu Patut Mencurigai Pasanganmu Selingkuh atau Mengkhianatimu Jika Dia Melakukan 10 Hal Berikut Ini

beritaviral.org - Karena kata hatimu yang terdalam akan selalu tahu kebenarannya. Relakanlah dirimu untuk jujur dan mendengarkan isi hatimu. Karena isi hatimu yang terdalam tak akan pernah berbohong.

Pasangan yang selingkuh dan mengkhianatimu adalah hal yang sangat tak diinginkan oleh siapa saja. Siapa pun di dunia ini ingin dicintai dan disayangi seutuhnya. Tetapi, segala kemungkinan bisa saja terjadi. Saya pun pernah merasakan hal itu. Banyak orang terdekat seperti teman-teman saya pun pernah merasakannya. Saya pun memilih mengambil hikmahnya. Lebih kaya rasa dan pengalaman serta lebih memahami kejadian yang belum pernah terjadi pada hidup saya sebelumnya.

Dari semua pengalaman yang saya dan teman-teman saya alami, saya pun melakukan refleksi dan mengambil benang merah serta polanya. Memahaminya sebagai tanda-tanda yang patut kita curigai dan waspadai terhadap pasangan.


Berikut ini beberapa tanda yang patut kamu curigai pada pasangan. Kamu patut mencurigai pasanganmu selingkuh atau mengkhianatimu jika dia melakukan 10 hal berikut ini.

Sering Menyampaikan Fakta yang Berbeda-Beda di Beberapa Kesempatan

Tak ada kebohongan yang sempurna. Sekali pun orang yang sangat terbiasa dan lihai dalam berbohong. Kamu bisa perhatikan gerak-geriknya dan jawaban-jawaban yang ia berikan. Jika ia sering mengungkapkan fakta yang berbeda-beda padamu, kamu boleh mencurigainya tak jujur padamu.

Menyembunyikan Handphone atau Tak Mengizinkanmu Melihat Handphonenya

Handphone adalah salah satu benda yang tak boleh dicek olehmu jika ia selingkuh. Ia sering kali tak mengeluarkan, tak memberikanmu kesempatan, atau tak memperbolehkanmu menyentuh handphonenya. Jika sudah seperti ini, kamu harus curiga. Pasti ada sesuatu yang disembunyikannya. Jika ini mengenai masalah keluarga atau masalah dengan teman sejenisnya, pasti ia tak akan bertindak seperti ini. Jika ia menyembunyikan handphonenya atau tak mengizinkamu melihat handphonenya, besar kemungkinan ini ada hubungannya dengan lawan jenis.

"Pasangan yang jujur tak pernah merasa keberatan jika kamu meminjam, melihat, atau mengecek handphonemu."

Sering Berbalas Pesan Lewat Handphone dengan Seseorang

Hal ini terjadi pada pria. Sudah wajar jika perempuan saling berbalas pesan secara intens dengan teman-temannya. Tapi, menjadi tak wajar jika setiap saat priamu rajin mengecek handphone dan berbalas pesan dengan seseorang. Padahal ia sedang bersamamu. Jika itu mengenai pekerjaannya, kamu bisa saja mengeceknya. Jika bukan, kamu bisa mencurigainya sedang berbalas pesan dengan seorang perempuan. Karena pria cenderung tak menyukai berbalas pesan secara rutin dan lama dengan sesama teman prianya.

Kamu Menemukan Pesan Bernada Mesra Sekali pun dengan Seorang Pria

Jika kamu menemukan pesan bernada mesra dengan seorang lawan jenis, besar kemungkinan ia memiliki hubungan yang spesial dengan orang tersebut. Tanyakan baik-baik padanya. Biasanya ia akan berdalih ia hanya berbalas pesan dengan teman baiknya atau sudah biasa berbahasa seperti itu dengan orang tersebut. Kamu pun perlu tahu jika teman baiknya sekali pun, jika lawan jenis, pasti ada batasnya. Hatimu pasti tahu dan rasa. Apakah pasanganmu jujur atau tidak.

Sering kali, orang yang berselingkuh juga menyembunyikan identitas nama orang tersebut. Jika priamu berselingkuh, ia sudah pasti akan mengganti nama kekasih lainnya itu dengan nama temannya atau nama seoarng pria. Jika kamu menemukan percakapan mesra di handphonenya dengan seorang pria, bisa jadi ia mengkhianatimu.

Menggunakan Alasan Kepentingan Keluarga Untuk Melakukan Hal yang Tak Jelas Kamu Tahu

Alasan keperluan keluarga adalah alasan yang paling baik jika ia ingin berbohong dan pergi dengan orang lain. Jika pasanganmu ketahuan melakukan hal ini padamu, sudah pasti ada hal yang disembunyikannya.

Kamu Menemukan Hal-Hal Mencurigakan yang Sengaja Disembunyikannya Darimu

Kamu pun bisa mulai mengecek komputer, laptop, handphone, akun media sosial, maupun emailnya jika kamu sudah merasa betul-betul mencurigainya tak jujur padamu. Pelajari lebih dalam kehidupannya dan sejarah hidupnya. Jika ada yang sengaja dihapus, disembunyikan, atau fakta yang tak ia ceritakan padamu berkaitan dengan hubungannya dengan orang lain, kecurigaanmu bisa saja memang benar adanya.

Teman-temanmu atau Teman-Temannya Menunjukkan Perilaku yang Tak Biasa Terhadap Hubungan Kalian

Jika teman-teman terdekatmu peka, sering kali mereka juga ikut merasakan jika pasanganmu tak jujur padamu. Jika kamu mulai mendapati teman-teman terdekatmu cenderung tak menyukai hubunganmu atau pasanganmu, kamu boleh curiga dan menanyakan lebih lanjut alasannya. Bisa saja mereka mengetahui fakta yang kamu belum tahu tentang pasanganmu, tapi mereka tak enak menyampaikannya padamu. Orang-orang yang menyayangimu pasti tak akan melarangmu untuk bahagia. Tapi, mereka juga tak ingin jika kamu sedih dan menderita. Jika mereka mulai menunjukkan ketidaksukaannya, kamu patut curiga.

Kamu juga bisa mengamati teman-teman pasanganmu. Seperti bagaimana mereka memperlakukanmu. Jika mereka mengetahui sesuatu tentang perbuatan tak baik atau perselingkuhan pasanganmu, mereka pasti akan menunjukkan tingkah yang berbeda ketika berjumpa denganmu. Jika kamu peka, kamu akan tahu.


Ada Orang yang Tiba-Tiba Menghubungimu dan Mengakui Bahwa Dirinya adalah Pacar Kekasihmu

Tak ada asap jika tak ada api. Jika ada seseorang yang tiba-tiba menghubungimu dan mengaku sebagai kekasih pasanganmu, hal ini sangat patut untuk dicurigai. Ada dua kemungkinan. Pasanganmu memiliki hubungan tak baik dengan orang lain, sehingga ada yang memfitnahnya. Atau pasanganmu bermain api dengan orang lain. Tapi, jika kamu sudah memiliki rasa curiga bahwa pasanganmu mengkhianatimu dan hal ini terjadi, bisa jadi perasaan curigamu memang benar.


Dia Tak Mau Menunjukkan Status Hubunganmu Dengannya di Media Sosial

Tanda yang lain adalah ketika pasanganmu enggan menunjukkan hubungan atau foto kebersamaan kalian di media sosial. Jika pasanganmu benar-benar mencintai dan jujur padamu, pastilah ia tak menutup-nutupi hubungan kalian di depan umum atau media sosial.


Ada Perasaan Tak Aman dan Tak Percaya Dalam Dirimu

Selain hal-hal di atas, ada hal yang sangat penting yang bisa membimbingmu untuk tahu apakah pasanganmu jujur padamu atau tidak, yaitu hati nuranimu. Hatimulah yang paling memahami segalanya. Apakah kamu merasa aman terhadap hubunganmu dengannya? Apakah kamu mempercayainya? Jika ia memang pasangan yang baik, jujur, menyayangi, dan mencintaimu sepenuh hati, hatimu pun akan merasa aman, nyaman, dan kamu pun percaya sepenuhnya. Jika sebaliknya, hatimu pun akan merasakannya.

"Karena kata hatimu yang terdalam akan selalu tahu kebenarannya. Relakanlah dirimu untuk jujur dan mendengarkan isi hatimu. Karena isi hatimu yang terdalam tak akan pernah berbohong."
\
10 poin di atas hanyalah beberapa tanda yang memang terjadi di sekitar saya. Semua hanya indikasi yang bisa membantumu untuk tahu kemungkinan pasanganmu jujur padamu atau tidak. Semoga bermanfaat dan teruslah mencari kehidupan yang membahagiakan dirimu.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kamu Patut Mencurigai Pasanganmu Selingkuh atau Mengkhianatimu Jika Dia Melakukan 10 Hal Berikut Ini