Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Jika Ahok Menang Pilgub, Sarumpaet Dan Dhani Berjanji Akan Hengkang Dari DKI


beritaviral.org - Pemerhati sosial Ratna Sarumpaet mengatakan akan hengkang dari Jakarta seandainya Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok terpilih kembali menjadi Gubernur DKI Jakarta dalam pilkada 2017. "Saya akan pindah dari Jakarta, karena saya malu punya pemimpin yang tidak pro-rakyat," ujarnya di Kampung Akuarium, Pasar Ikan, Panjaringan, Jakarta Utara, 

Pernyataan senada disampaikan musikus Ahmad Dhani. Ia mengaku tidak segan untuk hijrah dari Jakarta jika Ahok terpilih kembali menjadi Gubernur. "Kalau enggak ke Depok paling ke Bekasi," katanya. Baca: Ahmad Dhani Membual Lagi Bakalan Pindah Ke Depok Atau Bekasi Jika Ahok Menang

Dhani dan Ratna menuturkan jika Jakarta ke depan mesti memiliki pemimpin baru yang bisa mengayomi dan membangun masyarakat. Pasalnya, di bawah kepemimpinan Ahok, Jakarta justru mengalami kemunduran. Ditambah lagi kebijakannya selalu menyengsarakan masyarakat kecil. "Harus, wajib, mutlak Jakarta punya pemimpin yang baru, dan Ahok kita pulangkan saja," ucap Dhani.


Ratna mengatakan Jakarta memerlukan sosok pemimpin yang memiliki visi nasionalis dan mau membangun masyarakat dan membangun Jakarta. "Membangun Jakarta, tapi bukan berarti membangun dan menambah pulau, gedung-gedung. Tapi kita bangun sumber daya manusianya, infrastruktur penunjang kemajuan Jakarta," ujarnya.

Kendati demikian, Ratna dan Dhani belum bisa memastikan siapa calon yang mereka dukung untuk maju di pilkada DKI Jakarta. Namun, mereka memastikan akan mendukung siapa pun calon yang bukan Ahok. "Pokoknya semua yang bukan Ahok kita dukung. Tapi aku berharap Rizal Ramli karena secara kapasitasnya sangat mumpuni, selain itu dia juga punya pengalaman yang luar biasa di pemerintahan. Dia menguasai ekonomi dan orangnya sopan. Dia juga membela rakyat karena kontradiktif dengan kebijakan yang tidak pro-rakyat," kata Ratna.

http://www.amimazda.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Jika Ahok Menang Pilgub, Sarumpaet Dan Dhani Berjanji Akan Hengkang Dari DKI