Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Jangan Pacaran Hanya karena Nggak Mau Dibilang Jomblo ''Setuju Sebarkan''

beritaviral.org - Jomblo, single, melajang, atau apapun itu namanya yang pasti banyak orang-orang yang nggak mau menyandang status tersebut sepanjang hidupnya. Ya, setiap orang nantinya akan menemukan jodoh mereka masing-masing, namun masalahnya ada yang sabar menunggu jodoh tersebut datang dan ada yang tidak.

Ya, orang-orang yang memiliki pacar hanya karena nggak mau dibilang jomblo seumur hidup benar-benar ada lho. Dan jika itu terjadi maka yang pasti akan terjadi adalah pasangannya akan merasa sangat sengsara karena harus berpacaran dengan orang yang sebenarnya tidak mencintainya sama sekali.


Sebelum jatuh ke tangan dia yang hanya ingin mempermainkan kamu, maka sebaiknya kamu waspada. Si dia yang benar-benar mencintaimu biasanya tidak akan bisa dengan mudahnya mengungkapkan kata cinta, dia pasti akan menunggu waktu yang tepat. Karena bukan hanya dia yang ingin lebih mengenalmu, si dia juga mau memberikanmu kesempatan untuk semakin mengenalnya.

Dia yang benar-benar mencintaimu tidak akan pernah berniat untuk mengubahmu menjadi seperti apa yang dia inginkan. Dia yang mengaku cinta akan menerimamu apa adanya karena pastinya sebelum mengatakan cinta si dia sudah lebih dulu mencari tahu tentang dirimu. Mungkin kalian tidak memiliki banyak persamaan, tapi perbedaan bukanlah menjadi penghalang untuk kalian saling mencinta.

Dia yang hanya tidak ingin menyandang status jomblo biasanya akan memilih pacar dengan tampilan fisik yang sempurna. Dia ingin orang-orang tahu bahwa dirinya memiliki pacar yang sangat digila-gilai oleh semua orang. Baginya mendapatkanmu adalah sebuah penghargaan terbesar untuknya. Di depan orang banyak dia akan menggenggam tanganmu begitu erat, tapi saat kalian berdua, si dia berubah menjadi sangat dingin.

Bintang.com, 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Jangan Pacaran Hanya karena Nggak Mau Dibilang Jomblo ''Setuju Sebarkan''