Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Ini Kata MUI Sambas Terkait Konser Seksi Dewi Persik di Paloh

beritaviral.org - Beredarnya foto seksi Dewi Persik saat menghibur warga paloh Sambas, Selasa (13/9/2016) lalu juga memantik perhatian oleh Ahmadi Muhammad ketua MUI Kabupaten Sambas.

Menurutnya siapapun artis yang datang menghibur di Sambas harus menghormati kebudayaan, adat istiadat dan kebiasaan masyarakat setempat.

Jangan berpenampilan yang mengumbar aurat serta terlalu ketat berbusana sehingga menonjolkan lekuk tubuh.


"Panitia harusnya dapat memberikan pesan kepada artis agar tidak berpenampilan seksi. Apalagi ini dalam rangka Idul Adha yang merupakan hari besar keagamaan yang erat kaitanya dengan syariat islam," ujarnya kepada Tribun, Rabu (14/9/2016).

"Mau artis dari ibu kota kah atau bapak kota kah, jika ingin datang ke Sambas harus menyesuaikan cara berpakaianya," tegasnya.

Kata Ahmadi, Pemerintah daerah tentunya bisa saja mencekal artis tertentu yang mempunyai kecendrungan menampilkan dan menonjolkan unsur keseksian tubuh dan goyongan yang mengumbar aurat.

"Kita tidak mau remaja kita justru mengikuti cara berpakaian artis. Sehingga remaja dan masyarakat kita terjerumua pada tindakan yang amoral," ujarnya

Ia menambahkan apa yang ditampilkan Dewi Persik di Sambas tentunya sangat bertentangan dengan visi misi bupati yang ingin menciptakan generasi penerus yang berakhlakul karimah.

"Dalam waktu dekat MUI beserta beberapa tokoh masyarakat, pemuda dan agama akan melakukan pertemuan dengan bupati membahas mengenai persoalan remaja di Sambas," ujarnya. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ini Kata MUI Sambas Terkait Konser Seksi Dewi Persik di Paloh