Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Heboh... Gara-Gara Muka Editan, Berantem Pas Ketemuan ''Sebarkan Untuk Tukang Edit''

beritaviral.org - Perawatan tubuh yang dilakukan oleh seorang pria di Bandung ini sungguh sia-sia. Ia ikhlas memakai uang hingga puluhan juta rupiah untuk bertemu dengan wanita pujaan hati yang dikenalnya lewat dunia maya.

Namun, alangkah terkejutnya pria itu saat menyaksikan rupa asli sang wanita pujaan hati. Lantaran begitu kecewanya, ia sampai tega memukuli rekan kencannya itu. Gara Gara Muka Editan mereka berantem saat Copi Darat

Pria itu nyatanya kaget, karena saat bertemu pertama kalinya dan menyaksikan muka sang wanita pujaannya itu ternyata tidak cocok dengan foto yang ada di sosial media tempat keduanya chatting.


Diberitakan, keduanya berteman melalui jejaring sosial WeChat sejak mulai sebulan lalu. Sang pria bernama Sandi datang dari Jakarta,sementara sang wanita rekan kencannya bernama Zevina, berasal dari Bandung.

Mengagumi akan kecantikan muka Zevina yang memiliki mata bulat dan kulit yang putih, Sandy memutuskan untuk menjumpai Zevina. Ia memakai jutaan rupiah untuk terbang ke Bandung dan tinggal di Hotel, sebelum akhirnya dikecewakan dengan muka Zevina yang tidak cocok dengan harapan.

Merasa kesal dan tertipu dengan Zevina yang nyatanya mempunyai tubuh gemuk dan berjerawat, Sandy juga memulai pertikaian dan memukul Zevina.

" Bagaimana bisa ada perbedaan sejauh itu? Itu bukan kau kan? " ucap Zandy emosional.

" Itu saya. Itu foto yang telah diedit dan saya gunakan riasan Sekarang ini wajahku tidak ada riasan," kata Zevina berikan penjelasan.

Mereka berdua lalu berkelahi di depan warga yang melintas. Sandy lalu memukuli Zevina. Ia akhirnya juga ditangkap.

" Mulai sekarang ini, saya tidak ingin lagi meyakini dengan cerita asmara melalui dunia maya! " papar Sandy waktu di check di kantor polisi.

Benar2 berita yang menggelikan, gara gara muka di edit sedemikian rupa.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Heboh... Gara-Gara Muka Editan, Berantem Pas Ketemuan ''Sebarkan Untuk Tukang Edit''