Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Dianggap Banci Karena Kemana-mana Selalu Minta Dikawal Polisi, Puluhan Ibu-Ibu Lempari Ahok Dengan Celana Dalam Dan BH

beritaviral.org - Sungguh miris memang nasib seorang penguasa dzallim, korup, namun berjiwa pengecut.

Merasa nyawanya terancam oleh amukan warga Jakarta, Ahok kemana-mana memang selalu minta pengawalan ketat aparat kepolisian termasuk untuk sekedar pergi ke pasar. Sehingga membuat resah kaum ibu yang sedang berbelanja di pasar:

http://gubernurmuslim.com/…/ahok-datangi-pasar-kebon-bawan…/

Maka itu dalam aksi unjuk rasa Aliansi Perempuan di Balaikota DKI hari ini yang dihadiri oleh ratusan perempuan, puluhan ibu-ibu melempari Celana Dalam dan BH berwarna pink ke kantor Ahok, sebagai hadiah supaya dikenakan oleh Ahok yang mereka anggap tidak pantas mengaku sebagai seorang laki-laki.


"Kami ingin memberikan hadiah untuk Ahok. Ini untuk Ahok!" teriak Penanggung Jawab Aksi Andi Rini Sukmawati saat bersama puluhan wanita lainnya mendekati pagar Balaikota dan melemparkan Celana Dalam dan BH berwarna pink ke dalam Balaikota DKI.

Warga Jakarta yang sedang berlalu lalang terlihat sangat senang, terhibur dan mendukung aksi kaum ibu-ibu Jakarta yang kompak mengenakan kaus berwarna pink ini. Karena memang mayoritas warga Jakarta sudah muak melihat kelakuan Ahok sang penguasa dzallim, bengis dan korup.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :