Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Beredar ''ISIS Sembelih 15 Warga Sipil Di Hari Idul Adha''

beritaviral.org - ISIS Menyembelih 15 Warga Sipil Deir Ezzor Di Hari Idul Adha, Menganggap Mereka Sebagai "Kurban Idul Adha"

Pada hari Selasa media ISIS di Provinsi Deir Ezzor menerbitkan sebuah video berjudul "The Making of Illusion".

Dalam video tersebut ISIS menunjukkan saat lakukan penggorokan kepala sebanyak 15 orang yang di duga sebagai pengkhianat dan mata-mata pemerintah.


Para pria yang digorok digambarkan sebagai "Kurban Idul Adha" oleh organisasi ISIS. Dalam video tersebut ISIS berikan Alasan mengeksekusi mereka, karena mereka di duga telah bekerja sama dengan intelijen dari pemerintah Suriah.

Video ISIS yang haus darah itu juga menyampaikan pesan kepada Dunia, menyatakan bahwa mereka akan menghadapi lebih banyak "kekalahan" walaupun bersekongkol dan merencanakan perlawanan terhadap ISIS.

ISIS juga mengingatkan mereka akan serangan teror yang dilakukan di Paris, Brussels dan ibukota Eropa lainnya yang tidak mampu digagalkan oleh intelijen dan kontra-terorisme di negara² tersebut.

15 orang pria tersebut kepalanya digorok di rumah jagal, dan ISIS tidak sertakan satupun bukti yang meyakinkan seperti tuduhan mereka, yang menyatakan bahwa warga sipil ini bekerja sama dengan pemerintah.

Disaat Ummat Muslim merayakan Idul Adha dengan menyembelih hewan kurban dan dagingnya di-bagi²-kan kepada kaum muslimin terutama pada yang fakir miskin.

Sedangkan ISIS merayakan Idul Adha dengan menyembelih manusia yang dituduh Murtadin oleh mereka tanpa bukti.

Dan diperlakukan oleh ISIS layaknya binatang ternak yang berada di tempat penjagalan, diikat, diseret, disembelih, lukanya disiram air, dibiarkan mati perlahan, lalu korban digantung.

Mereka membunuh dan memperlakukan tawanan dengan cara yang kejam.
Mereka sudah sangat melampaui batas.
Eksekusi-eksekusi mereka penuh dengan imajinasi, fantasi dan metode² zionis gaya baru.

Berikut foto-foto korban penyembelihan oleh Aliran Wahabi ISIS, maaf karena terlalu sadis video tidak kami tampilkan.







Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Beredar ''ISIS Sembelih 15 Warga Sipil Di Hari Idul Adha''