Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Anang Hermansyah : Agus Yudhoyono Lebih Cocok Pimpin Jakarta Ketimbang Ahok Kafir


beritaviral.org - Dalam Pilkada DKI 2017/2022, ada satu nama menjadi pusat perhatian masyarakat. Siapa lagi kalau bukan Agus Yudhoyono.

Anak sulung presiden ke enam Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono yang maju menjadi Cagub DKI Jakarta jelas mengejutkan banyak pihak. Selain masih tergolong muda, Agus Yudhoyono menanggung resiko harus meninggalkan karier militer yang membuat dirinya sampai berpangkat mayor di TNI AD seperti sekarang.


Anang Hermansyah yang kini berprofesi sebagai politikus di Senayan merasa perlu angkat bicara di tengah Pro Kontra pencalonan suami artis Annisa Pohan itu. “Aku melihat, anak muda seperti Agus tidak banyak di negara ini. Makanya, aku berani menilai, inilah yang di butuhkan Jakarta saat ini daripada Ahok,” Ucap Anang Hermansyah di kawasan Tanjung Duren, jakarta Barat, Jumat (23/9/2016) malam.

“Anak muda sudah seharusnya mulai menerima tongkat estafet dengan cepat. Karena Indonesia juga terkena dampak global,” kata ayah tiga anak ini. Soal pro kontra Agus menanggalkan seragan militer, Anang punya pendapat lain.”Jadi, dengan dia melakukan tindakan (keluar dari militer) ini malahan cukup menarik,”ujar Anggota DPR RI dari PAN ini.

Musikus asal Jember ini sadar Agus Hrimurti di militer terbilang cemerlang. Namun, keputusan Agus Harimurti beralih ke politik ini justru diapresiasi oleh Anang Hermansyah.

“Ini kan berarti dia berani bersikap di dalam Politik Nasional. Inilah yang aku apresiasi bagus,”kata Anang Hermansyah


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Anang Hermansyah : Agus Yudhoyono Lebih Cocok Pimpin Jakarta Ketimbang Ahok Kafir