Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Ahok : Tuh yang Neror-neror Kampungan, Kalo Ketemu Berani Gak Gebukin Gue.

beritaviral.org - Gubenur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menganggap peristiwa pemukulan terhadap pemuda bernama Andrew Budikusuma oleh beberapa orang di  halte bus TransJakarta sebagai bentuk teror.

Ahok mengklaim, siapa saja yang benci dirinya tidak akan berani memukulnya jika sudah berhadapan dengannya. Menurutnya, pelaku ingin aksinya diberitakan karena memukuli orang yang mirip dirinya.


"Kalau ketemu mana berani gebukin gue. Pemukulan di Transjajarta itu kan namanya teror saja,” ujar Ahok di Balai Kota DKI, Selasa (30/8). Menurut suami Veronica Tan itu, teror semacam ini kerap dia terima saat hendak melakukan peresmian Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) di wilayah. Ahok menghitung, ia setidaknya telah lima kali diancam akan dihadang bila berani mengunjungi wilayah untuk melaksanakan tugasnya.

"Tujuannya kan supaya neror saya. Kan di RPTRA neror saya sempet sudah sampai lima kali, enggak boleh diresmikan, tapi gagal. Teror saya, enggak boleh ke kawinan di kampung. Tapi gagal. Mau ke sini tapi takut. Jadi cuma mau teror di luar. Itu cuma orang pengecut saja. Iya, dong. Jelas itu manggil Ahok-Ahok, tampangnya beda kok," beber Ahok.

Lebih lanjut, Ahok pun menegaskan ia tidak gentar dengan teror seperti itu. Ahok menantang pihak yang melakukan teror melakukan itu kepada Ahok langsung. Ahok memastikan, siapa saja yang akan berhadapan dengan dirinya pasti akan takut.

"Coba dia berani ngulang lagi enggak saya tanya? Itu kan cara teror yang kampungan. Orang-orang pengecut yang munafik tahu enggak? Itu teknik teror saja," pungkas Ahok

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ahok : Tuh yang Neror-neror Kampungan, Kalo Ketemu Berani Gak Gebukin Gue.