Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Zaskia Gotik Tidur Bareng Pacar, Netizen : Ini ya Duta Pancasila, Malu-maluin Negara

beritaviral.org - Seperti yang diketahui jika Zaskia Gotik belakangan menemani kekasihnya Ryan di rumah sakit. Lelaki ini terbaring lemah di lantaran sakit perut yang tak kunjung sembuh. Sebagai pacar, pemilik Goyang Itik itu berusaha untuk selalu ada di kala sang pacar membutuhkan perhatian lebih.

Namun bukannya mendapat pujian, Zaskia Gotik malah menjadi bulan-bulanan para netizen. Pasalnya foto yang ia unggah di akun Instagram pribadinya pada Selasa (16/8/2016), Zaskia Gotik sedang tidur berdua dengan sang pacar di atas ranjang rumah sakit.


“Tak pernah lelah kU mendampinginya dlm keadaan lelah , sedih , sakit, dan terpuruk. Maafkan neng tdk bisa nemenin aa selama aa di rawat , kena neng mulai sore ini sampe tgl 23 neng ada kerjaan di luar kota , sedih rasanya meninggalkan aa dlm kondisi seperti ini , tapi neng hrs profesional dlm tanggung jawab per kerjaan neng , neng hanya bisa doa dri jauh dlm tugas agar aa diberi kesembuhan amin.❤️ insya Allah, allah berikan berkah terindah untuk kita , untuk hub kita kedepan Nya amin” tulis Zaskia Gotik.

Menurut para netizen apa yang dilakukan Zaskia Gotik adalah hal kurang pantas meskipun niatnya baik, untuk menemani sang kekasih yang sedang sakit. Apalagi keduanya memang belum sah menjadi pasangan suami istri. Hujatan yang ditujukan netizen, bahkan ada yang mengkaitkan Duta Pancasila.

“Hrsx ndk gt jg mb, kn klian lom jd mkhrmx, jd msh dosa..nmnin sih nmnin, tp jg g smpk sgtx jg” tulis salah satu netizen.

“Belum jdi mukhrimnya koq uda Bobo ber2 ya” tulis netizen lainnya.

“Aduhh.. Ini org ny duta pancasila… Malu2in negara namanya@buat mslah utk diri sndiri”tulis netizen.

“jadilah artis yg bisa memberi contoh yg baik ke masyarakat, jgn di liatin ke org2 klo kamu org gak berpendidikan” tulis netizen lagi

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Zaskia Gotik Tidur Bareng Pacar, Netizen : Ini ya Duta Pancasila, Malu-maluin Negara