Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Wartawan Senior: Satu-satu Allah buka aib-nya Jokowi.. selama ini media bohong

beritaviral.org - Kasus dwi-kewarganegaraan mantan Menteri ESDM Archandra Tahar menambah panjang daftar “aib” Presiden Joko Widodo.

Wartawan senior Edy A Effendi bahkan menyebutkan, kesan Jokowi sempurna yang selama ini didukung media massa penyokong perlahan mendapat jawabannya. Yakni, selama ini media pendukung bohong.

“Pelan-pelan, satu-satu, Allah buka aibnya Pak @jokowi. Kesan sempurna oleh media, perlahan mendapat jawabannya. Selama ini media bohong,” tulis Edy di akun Twitter ‏@eae18.

@eae18 juga menulis: “Pak @jokowi banyak pelajaran selama dua tahun. Satu-satu terbuka sisi lemah yang amat mendasar dari diri Pak Jokowi. Sangat tak kredibel.”


Sebelumnya, pengamat hukum tata negara Margarito Kamis menegaskan, Presiden Jokowi telah terbukti melanggar Undang Undang dengan mengangkat orang asing menjadi menteri.

“Sempurna sudah Presiden melanggar sumpah jabatannya karena telah terbukti melanggar UU dengan cara mengangkat orang asing menjadi menteri,” tegas Margarito Kamis seperti dikutip rmol (16/08).

Menurut Margarito, karena Presiden sudah melanggar UU dengan alat bukti dicopotnya Archandra, sebetulnya DPR sudah boleh memulai proses pemakzulan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Wartawan Senior: Satu-satu Allah buka aib-nya Jokowi.. selama ini media bohong