Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Tulis Status FB Sebut Presiden Jokowi ''Bermuka Norak, Seperti Binatang, Bukan Manusia'', Hebokan Netizen

beritaviral.org – Media sosial ada untuk mempermudah kita saling berkomunikasi dengan teman dan saudara, bukan untuk saling menghina ataupun menjelekan nama baik seseorang. Berhati-hati dan lebih bijaklah dalam menggunakan media sosial termasuk FB dan lainnya.

Gara-gara tulis status FB yang menyebut Presiden RI Joko Widodo bermuka norak, seorang netizen dengan akun Facebook Davara Derry menjadi buronan yang dicari polisi. Tidak dketahui apa maksud dari pemuda tersebut menjelek-jelekkan Jokowi.


Tidak hanya menyebut Presiden Jokowi bermuka norak, akun Facebook tersebut juga menyebut orang nomor satu di Indonesia itu bukan manusia. Selain menulis status kontroversial, akun FB tersebut juga menggunggah sebuah foto Presiden Jokowi yang tengah menopang dagu.

Status Facebook yang ditulis pada 7 Juli 2016 tersebut kini tengah heboh di jagad maya. Hingga berita ini diterbitkan postingan tersebut sudah dibagikan sebanyak 3.682 Kali dan banjir komentar dari netizen.


Banyak pengguna FB yang merasa geram dengan pemuda pengunggah status tersebut. Mereka pun menghujat pemuda yang diketahui dari akunnya berasal dari Medan tersebut melalui kolom komentar.

Berikut beberapa komentar netizen yang mengomentari status Fb Davara Derry. “ idih gaya sok menghina presiden. ikut pemilu juga ngga. diusir dari negara ini ,kebingungan mamak kau. akibat IQ terlalu rendah y gini. tak patuut” tulis seorang netter. “Salut gue ama lo, P K I aja gak berani ngomong kayak gitu.. Selamat bersenang” lah bro,di pradeo pastinya..” tambah netter lainnya.


Netizen lain berkomentar “Betingkah ni org, ntar kalo udah ketangkap n mw dipenjara baru lah mohon2 minta maaf, alasannya khilaf,”. Meski demikian masih ada netizen yang menduga kalau akun Facebook Davara Derry dibajak oleh orang dan digunakan untuk menulis status yang menjelekan orang lain. “mungkin ada orang yang bajak fb nya” tulis salah seorang  netizen.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tulis Status FB Sebut Presiden Jokowi ''Bermuka Norak, Seperti Binatang, Bukan Manusia'', Hebokan Netizen