Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Tommy Soeharto: Hanya Polisi Tidur yang Bisa Dipercaya Saat Ini

beritaviral.org - Penangkapan penyidik KPK Novel Baswedan oleh Polri menuai banyak kecaman. Penangkapan itu dinilai sebagai upaya pelemahan terhadap KPK karena kasus yang dituduhkan terhadap Novel sudah terjadi 2004 silam.

Banyak yang mengemukakan kekecewaan kepada polisi saat ini. Salah satunya adalah Hutomo Mandala Putra. Ia mengungkapkan bahwa polisi saat ini sulit untuk dipercaya.

Mesti bernada gurau, namun apa yang disampaikannya menuai tanggapan di dunia sosial media, twitter.

“Hanya polisi tidur yang bisa dipercaya saat ini,” tulis Tommy, dalam akun twitternya, beberapa saat lalu.


Namun Tommy tidak mengemukakan alasan kenapa di balik cuitannya tersebut. Meski demikian, banyak yang menanggapi tweet tersebut.

“Betul mas gak bisa di percaya,saat ini yg tepat jadi polisi bagi diri sendiri,” tulis Yandi Satria CH.

“Satu lagi patung polisi juga mas!” tulis akun lainnya.

Namun ada pula yang tidak setuju dengan pandangan Tommy. Salah satunya yang ditulis akun @bosbenkkel. Ia menulis, “Jangan begitu bos. Polisi sekarang lebih baik dari jaman Orba. Nggak percaya? pergi ke Aceh sana.. tanya warga,” ujarnya.

Diketahui, Novel Baswedan ditangkap oleh Polri pada Jumat (2/5/2015). Diduga kuat, penangkapan tersebut karena adanya motif balas dendam yang dilakukan Polri terhadap KPK. Hubungan KPK-Polri masih tetap panas, terlebih usai penetapan Komjen Budi Gunawan sebagai tersangka beberapa waktu lalu yang menjadikannya gagal dilantik sebagai Kapolri.[teropong]

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tommy Soeharto: Hanya Polisi Tidur yang Bisa Dipercaya Saat Ini