Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Tidakkah Kau Lihat Betapa Cantiknya Anak-Anak Suriah ini, Bedak Alami Dari Debu Sisa Peperangan ''Share''

beritaviral.org - Tidakkah kau lihat betapa cantiknya anak-anak Suriah ini. Bedak alami dari debu sisa peperangan tak membuatnya tersenyum ceria. Sudah jauh hari mereka kehilangan keluarganya.

Dalam sebuah jalan panjang dan berliku, alur tangisan masih terlihat di raut wajahnya. Mereka masih berharap bertemu orang tuanya, suatu hari nanti.

Sahabat bisa ikut serta, dukung jutaan Muslimin Suriah yang kini menderita dalam pengungsian akibat kejahatan rezim Syiah Nushairy. Rumah-rumah, masjid-masjid, dan kota-kota mereka dihancurleburkan oleh Syiah. Dukungan dana dapat disalurkan melalui Misi Medis Suriah (MMS), atau boleh juga melalui lembaga kemanusiaan lain yang sahabat percaya.


GPS masih membuka program Operasional Pabrik Roti di Suriah. Sebelumnya kami menjalankan program tersebut di wilayah Salma provinsi Latakia, yakni membantu pengoperasian pabrik roti yang dimiliki oleh Pak Haji Ali. Namun Rabu 13 Januari 2016 dihancurkan rezim Nushairiyah.

Pabrik roti ini akan dihidupkan kembali oleh mitra kami dari MMS di berbagai lokasi lain. GPS mengajak umat Islam Indonesia untuk mendukung pabrik roti milik Pak Haji Ali secara berkala, sebagai upaya untuk menjaga keberlangsungan hidup saudara seiman kita. Sulit atau mudah, pabrik ini harus tetap beroperasi.

Satu saudara kita di Suriah biasanya makan dua kali sehari, satu kali makan biasanya 2 roti, sehingga dalam sehari satu saudara kita memakan sedikitnya 4 roti. Maka dalam satu bulan jika dikali 30 hari maka dibutuhkan 120 roti.

Dengan Kalkulasi Saat Ini (Maret 2015) maka dibutuhkan sekitar 15 Dollar untuk makan satu saudara kita dalam sebulan. Untuk pembulatan dan antisipasi menguatnya harga Dollar terhadap Rupiah, maka kami mematok Rp 200.000 untuk makan satu saudara kita di Suriah selama Sebulan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tidakkah Kau Lihat Betapa Cantiknya Anak-Anak Suriah ini, Bedak Alami Dari Debu Sisa Peperangan ''Share''