Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Subhanalla ''Lebih 500 Anak Gugur, Allah Ganti 5300 Bayi Lahir di Gaza''

beritaviral.org - Direktorat Kementrian Dalam Negeri Palestina mencatat sebanyak 5300 kelahiran baru di Jalur Gaza dan sebanyak 2140 orang gugur selam agresi Zionis ke Jalur Gaza semenjak bulan Juli 2014.

Dikutip Pusat Informasi Palestina, Wakil Kementrian Dalam Negeri Palestina Kamil Madhi dalam keterangannya menegaskan bahwa kantornya kembali bekerja dengan seluruh tim yang ada usai agresi Zionis ke Jalur Gaza dengan kekuatan 100% untuk memberikan pelayanan segera kepada warga.

Kementrian telah membentuk komisi darurat yang menangani situasi darurat selama agresi Zionis ke Jalur Gaza.


Komisi tersebut bekerja dengan segala sarana yang ada untuk memberikan pelayanan pada semua kasus kemanusiaan saat perang.

Menurut laporan yang dikeluarkan kementrian dalam negeri, kantor kementrian yang tersebar di kota-kota dank amp-kamp pengungsi di Jalur Gaza telah menyelesakan dokumen untuk 5000 korban agresi yang kehilangan dokumen-dokumen mereka di bawah reruntuhan rumah-rumah mereka yang hancur.

Seperi diketahui, korban syahid akibat kebiadaban Israel semenjak Juli 2014 diperkirakan mencapai 2140 orang dan lebih 10 ribu orang luka-luka. Jumlah syahid dari kalangan anak-anak mencapai 577 orang, sisanya perempuan dan lanjut usia.

Investigasi yang dilakukan dua lembaga HAM menyebutkan, jumlah korban terbanyak yang gugur akibat serangan keji Zionis terhadap sekolah milik badan PBB, UNRWA, selama agresi zionis ke Gaza, adalah anak-anak yang terbunuh saat mereka tertidur.*

sumber : http://www.hidayatullah.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Subhanalla ''Lebih 500 Anak Gugur, Allah Ganti 5300 Bayi Lahir di Gaza''