Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Sjafrie Sjamsoeddin: Semoga FPI Jadi Benteng Penjaga NKRI

beritaviral.org - Mantan Wakil Menteri Pertahanan Sjafrie Sjamsoeddin hadir dalam peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-71 sekaligus milad Front Pembela Islam (FPI) ke-18 di markas besar FPI, Jl. Petamburan III Jakarta Pusat, Rabu (17/8/2016). 

"Alhamduillah kita besyukur dan berbangga hati, bahwa hari ini kita merayakan dua hari bersejarah yaitu hari kemerdekaan RI ke-71 dan juga milad ke-18 FPI yang sama-sama kita banggakan," ujar Sjafrie dihadapan ribuan anggota dan simpatisan FPI.


Menurutnya, sebagai umat Islam kita harus mensyukuri hari bersejarah ini. "Kita berdoa semoga Indonesia menjadi bangsa yang bermatabat, bangsa yang kuat dan bangsa yang punya legacy (nilai kepemimpinan sejati) dengan baik di negara mayoritas muslim ini," jelasnya.

"Dan kita juga berdoa supaya FPI menjadi penjuru, menjadi benteng Negara Kesatuan Republik Indonesia. Itulah harapan kita semua," tambah Sjafrie.

"Oleh karena itu, marilah kita berdoa semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa memberikan kita kekuatan dan keberkahan agar kita semua bisa terus maju menegakkan kedaulatan NKRI yang kita cintai," tandas Sjafrie.

Milad FPI yang bertemakan "Menuju NKRI Bersyariah, Wajib Memilih Pemimpin Muslim yang Bertakwa" ini dihadiri para anggotanya dari berbagai wilayah Indonesia. Sebelum merayakan milad, FPI juga sebelumnya menggelar Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) ke III di Banten.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sjafrie Sjamsoeddin: Semoga FPI Jadi Benteng Penjaga NKRI