Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Sayang, Jangan Cuekin Aku Terus, Nanti Aku Diambil Orang

beritaviral.org - Dicuekin itu rasanya enggak enak banget, dicuekin itu bikin sebel, dicuekin bikin kita bingung mau ngapa-ngapain. Dicuekin itu berasa seolah-olah kalau kita tidak dianggap sama sekali. Dicuekin itu kelihatan banget kalau dia gak peduli.

Rasa sayang dan cinta memang tidak selamanya harus terlihat tapi kalau sampek dicuekin rasanya seperti tidak memiliki hubungan sama sekali. Pengen marah rasanya tapi taku dia makin cuek, sebel banget pengen ngomong sayang aku jangan dicuekin nanti aku bisa diambil orang (jangan sambil nyanyi bacanya ya 😀 )


Jika Aku Memang Berarti Bagimu “Jagalah Perasanku” Namun Jika Aku Bukan Apa-Apa Bagimu “Terserah Apa Maumu”

Jika aku cukup berarti bagi dirimu tolong jagalah perasaanku, tolong diingat aku bisa merasa cemburu saat kamu dekat dengan orang lain, bukannya ingin dimanja olehmu hanya saja aku juga butuh diperhatikan.

Bukannya posesif hanya saja ketika aku menanyakan keberadaan dan kabarmu aku peduli padamu. Kalau memang aku tidak berarti apa-apa bagimu terserah maumu dan aku bisa menyerah dengan hubungan kita.

Jika Kamu Terus Seperti Ini Tidak Bisa Mengubah Sikapmu Padaku. Aku Tidak Bisa Berjanji Akan Selalu Ada Disismu

Sekuat dan sesetia apapun hati wanita jika terus-terusan dicuekin pasti akan lelah. Kalau kamu masih tetap cuek dengan sikapmu padaku aku bisa mencari orang lain yang mau menyayangiku, yang tidak akan cuek kalau diajak jalan bersama, yang tidak akan cuek kalau dipeduliin.

Jangan Membuatku Terbiasa Tanpa Kabarmu, Karena Waktu Bisa Saja Merubah Segalanya

Sayang jangan membuatku terbiasa tanpa kabarmu, tanpa keberadaanmu, tanpa kebersamaan denganmu. Kamu tidak tau kalau waktu bisa membuatku bosan padamu, lalu tidak mencintaimu lagi. Karena kamu sudah tidak bisa aku ‘apa-apakan’ lagi; tidak bisa aku rindui, tidak bisa ditanyain kabarnya tidak bisa ditebak maunya.

Kalau Kamu Cuekin Aku Terus Jangan Salahkan Orang Lain Jika Mereka Menggodaku

Kalau kamu cuek-cuek saja padaku jangan salahkan orang lain jika ada yang menggodaku, mereka akan mengira aku masih sendiri karena keseringan jalan tanpa kamu. Kadang yang sudah jalan bergandengan tangan sama pacarnya masih digodain apalagi yang jalan sendirian.

Aku Memang Bukan Orang Gampangan Tapi Bukan Berarti Aku Tidak Akan Tergoda Dengan Seseorang Yang Mau Memperlakukanku Dengan Lebih Baik

Aku memang tidak gampang tergoda tapi orang yang baik dan punya niatan yang tulus pasti akan punya cara untuk menggoda dengan cara yang lebih baik pula. Tidak menggodaku dengan cara murahan, melainkan dengan cara yang lebih sopan, bisa saja dengan cara langsung melamarku.

Lalu Masihkan Kamu Ingin Cuek Padaku? Nanti Kalau Aku Diambil Orang Kamu Akan Menyesalinya

Masihkah kamu tidak ingin mengubah sikapmu yang cuek, dingin seperti es? Nanti kamu akan menyesal kalau kehilangan diriku, aku pasti tidak akan kembali padamu kalau aku sudah memiliki orang lain. Tidak mudah mencari seseorang yang seperti yng tetp setia walau dicuekin.

duapah.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sayang, Jangan Cuekin Aku Terus, Nanti Aku Diambil Orang