Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Saya Cina Muslim: Agama Saya Melarang Pilih Pemimpin Seperti Ahok

beritaviral.org - Bismillah.

Respon atas beberapa pihak yang mengklaim dirinya seolah-olah seorang Muslim dengan bangga memperlihatkan dukungannya terhadap Ahok.

Maaf ya jika ada yang tersinggung. ini bukan sara.. saya juga ada keturunan darah Cina nya kok.. Tidak ada SaRa dalam ajaran Islam, semua anak Adam, bukan anak Tuhan karena Tuhan kami tidak beranak apalagi diperanakkan. Subhanallah..


Bapak saya Jawa, ibu WNI keturunan Cina, berhubung saya muslim, jadi di kitab suci saya, tepatnya di surat Ali Imran ayat 28, saya dilarang pilih pemimpin seperti Ahok.

Ingat ini bukan sara, ini soal keyakinan, pilihan dan ajaran agama. Kami umat muslim punya hak sepenuhnya menjalankan ayat tersebut, dan punya kewajiban untuk mengingatkan sesama umat Islam yang terlena dan gak sadar ada perintah Allah tersebut..

Singkat saja, kenapa anda menikah? kok gak kumpul kebo aja? pasti karena di kitab suci disuruhnya menikah. Demikian pula urusan memilih pemimpin..

Jadi hargailah pilihan politik sesuai keyakinan kita.. dan menjalankan apa yang di ajarkan di kitab suci kita adalah hak kita sebagai umat muslim.

Sama halnya seperti kita tidak melarang anda untuk merayakan natal, waisak, nyepi dll..

Jangan bilang kita yg mulai bawa bawa agama duluan ya..

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Saya Cina Muslim: Agama Saya Melarang Pilih Pemimpin Seperti Ahok