Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Rhoma Irama : Alhamdulillah ''Bersyukurlah Kita di Indonesia Ada FPI''

beritaviral.org - Ketua Umum Forum Silaturahmi Masjid dan Musala Indonesia (Fahmi Tamani) Haji Rhoma Irama menceritakan pengalamannya saat kedatangan tamu dari Amerika yang menanyakan soal Front Pembela Islam (FPI). 

"Saya kedatangan tamu dari Amerika, dari VOA (Voice of America) dan Washington Post, mereka menanyakan tentang FPI. Menurut mereka FPI itu eksrim, radikal, dan anarkis," kata Rhoma saat berceramah pada acara peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw di markaz FPI, Petamburan, Jakarta Pusat, 

Pertanyaan tersebut dijawab Rhoma dengan pertanyaan juga. "Apa sikap anda sebagai warga negara apabila di negara anda telah terjadi kolusi antara komunitas penjahat dan pejabat," kata Rhoma kepada tamunya.


Kata Rhoma, pertanyaan tersebut tidak jawab, tamunya hanya menganggut-anggut.

Menurutnya, FPI akan selalu ada selama ada kezaliman, selama ada kejahatan yang dilindungi oknum-oknum pejabat.

Selain itu, Rhoma juga bercerita pengalamannya saat melewati salah satu daerah di Jakarta. "Ada sekelompok orang-orang Cina main judi bermeja-meja di sepanjang jalan pada siang hari, begitu bebas dan demonstrtatif. Kemana itu Pak RT, Pak RW, Polisi?" katanya.

"Lalu saya telepon kapolsek, jawab dia (polisi), Bang Haji sayakan bawahan, masih ada atasan," tambahnya.

Kemudian, Rhoma berdiri melihat suasana di tempat tersebut. "Saya melihat ada petugas diberi amplove, datang lagi petugas dikasih amplove lagi. Rupanya ini jadi sapi perahan mereka. Subhanallah saya bilang," ucapnya.

Oleh karena itu, ia bersyukur di Indonesia ada FPI yang berani melakukan amar makruf nahi munkar. "Allahmdulillah ya Rabb, di Indonesia engkau lahirkan FPI," pungkas Rhoma.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rhoma Irama : Alhamdulillah ''Bersyukurlah Kita di Indonesia Ada FPI''