Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Poligami Bukan Kejahatan, Zina itu Baru Kejahatan - Aa Gym

beritaviral.org - Banyak orang yang melabeli syariat dengan sebutan yang membuat syariat itu seolah jahat. Misalkan larangan wanita keluar rumah sendiri tanpa mahram, hal ini pun dipelintirkan oleh para pembenci syari'at sebagai diskriminatif. Padahal dalam Islam diterapkan untuk menjaga kehormatan wanita. Ada juga syariat jihad yang kini dipersepsikan jahat. Padahal Islam bisa sampai ke seluruh penjuru bumi dengan sebuah misi dakwah dan jihad. Ada pula syariat poligami yang banyak dicibir.

Poligami bukanlah kejahatan karena dalam Islam, poligami itu dilakukan secara sah. Mirisnya di Indonesia amalan baik ini dijadikan bahan cibiran. Hingga pelaku poligami pun sekelas ustadz justru dijauhi. Tapi ketika ada pelaku zina yang videonya tersebar ke mana-mana justru disambut oleh para wanita bak seorang pahlawan. Sebuah pemutar-balikan fakta yang telah berhasil dilakukan oleh musuh-musuh Islam yang berupaya menjadi syari'at Islam dipandang jahat.


Dalam menyikapi berbagai ujian ini, Aa Gym hanya berpesan agar memperbanyak tobat. Sehebat apa pun badai jangan pernah takut. Semua itu akan dimudahkan oleh Allah dengan resep tobat. Takutlah dengan dosa yang tidak segara ditobati. Kita sengsara karena dosa. Seburuk-buruk orang yang dosa adalah yang tidak bertobat dan sebaik-baik orang berdosa adalah yang bisa bertobat. (Ambiguistis)


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Poligami Bukan Kejahatan, Zina itu Baru Kejahatan - Aa Gym