Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Percayalah Kalo Cewek yang Setia Menantimu adalah Cewek yang Patut Kamu Cintai Seumur Hidup

beritaviral.org - Cowok-cowok, pernah nggak sih kalian merasa ada satu cewek yang seakan-akan ‘menempel’ terus padamu. Setiap kali kamu buka handphone, notifikasi dari dia ada di sana. Entah di Whatsapp, Line, Kakao Talk hingga like darinya di Facebook atau Instagram.

Kalo di kampus, kamu selalu berhasil menemukan wajahnya dan kamu tahu, itu dia yang berusaha untuk bisa bertemu atau sekadar berpapasan denganmu. Ketahuan banget dia ngejar kamu, bahkan teman-teman kamu, mulai yang kamu kenal hingga nggak kamu kenal, pada tahu berita soal satu cewek itu yang ngejar kamu.


Well, kamu jadi mulai frustasi karena ini cewek mulai membuatmu hidupmu terusik. Kamu ngerasa dia nyebelin banget dan pengen banget menghapus dia dari peradaban ini. Setelah beberapa waktu berlalu, enam bulan, setahun, setahun setengah, ternyata cewek itu masih menghiasi notifikasimu dan hari-harimu. Di poin inilah kamu harus berpikir dua kali, guys. 

Kenapa sih memangnya?

1. Dia yang masih mengejarmu setelah waktu berlalu, dialah yang mencintaimu dengan tulus.

Waktu adalah salah satu penguji cinta yang teruji. Ketika perasaan itu masih ada setelah sekian waktu berlalu, besar kemungkinan bahwa cinta cewek itu memang tulus untukmu. Kalo kamu nemu cewek model begini, jangan dilepas karena bakalan sulit menemukannya lagi.

2. Dia berani mengambil risiko ‘membuang waktunya’ untuk mendapatkan hatimu.

Seharusnya, setelah sekian waktu berlalu, dia bisa ‘menginvestasikan’ waktunya kepada cowok lain yang mungkin bisa didapatkannya dalam waktu singkat. Tapi, dia membuang itu semua dan tetap berharap padamu. Dia tetap mengejarmu dan hanya memandangmu. Terkesan bodoh? Iya memang, kalo kamu berpikir dengan logika. Tapi jangan salahkan hati, karena cinta bicara soal perasaan insan manusia.

3. Mungkin dia sudah mencoba berpindah hati, tapi tetap baginya, kamu yang bisa membuatnya nyaman.

Jangan pikir cewek juga nggak memikirkan opsi lain dalam hidupnya. Siapapun pasti pernah memikirkan opsi B, C, D dan lainnya. Tapi ketika cewek itu tetap kembali kepadamu, berarti dia benar-benar menganggapmu berarti dan tidak ada orang lain yang bisa membuatnya nyaman menjadi dirinya sendiri selain dirimu.

4. Dia nggak cuma tahu, tapi dia mengerti dirimu secara keseluruhan.

Cewek itu ada di sana, sudah melihat sisi terbaik dan terburuk dalam hidupmu. Dia bisa melihat dirimu seutuhnya, bahkan saat kamu sendiri nggak mau melihat sisi terburukmu. Mungkin beberapa dari kamu ada yang sudah mengalami, tapi buat yang belum atau tidak pernah mengalami, momen ini bisa membuatmu bersyukur setiap hari bahwa ada cewek yang bisa mengerti dirimu sepenuhnya.

5. Ada banyak kok cowok yang lebih keren, lebih pinter dan lebih ganteng darimu, tapi kedua matanya hanya terpaku pada sosokmu.

Walau kamu sudah menganggap dirimu keren, pintar dan sukses, ataupun kamu sering mendapat pujian seperti itu, tapi percaya deh kalo banyak cowok di luar sana yang lebih hebat dari kamu. Di atas langit masih ada langit lho, bro. Tapi bayangkan! Dia masih menatapmu, masih mengobservasimu, masih sayang padamu dan masih menantimu untuk menatapnya juga.

6. Dia bakal bikin kamu merasa spesial dan nggak ada cewek lain yang bisa mencintai dirimu seperti dirinya.

Cowok pun juga senang menjadi sosok yang spesial, nggak cuma cewek aja. Dengan cewek yang setia menantimu dan mengharapkan cintamu, jelas kamu akan merasa dirimu spesial. Nggak ada cewek lain yang mencintai dirimu seperti dia. Coba kamu cari deh atau hitung, berapa banyak sih cewek yang mau sabar menanti dan menunggu cowok yang dia sukai?

7. Penolakan darimu bukan membuatnya rapuh, tapi malah membuatnya menjadi sosok  yang kuat.

Walau cewek adalah pribadi yang sering terlihat lemah, tapi dia juga menyimpan kekuatan yang kadang tidak bisa dideskripsikan. Mungkin kamu nggak membalas chat-nya, kamu nggak mengangkat teleponnya, kamu nggak pernah mencarinya di kampus, kamu nggak pernah punya inisiatif buat nge-chat atau telepon dia duluan. Nggak apa-apa, ketidakpedulianmu perlahan akan membuatnya bertumbuh menjadi bunga mawar yang lebih indah dan kuat.

8. Perlahan, akhirnya kamu sadar nggak ada cewek lain yang bisa mencintai dirimu seperti dirinya.

Kamu percaya kan bahwa setiap orang berhak mendapat kesempatan. Terserah kalian mau memanfaatkan atau membuang kesempatan tersebut. Tapi, jangan sampai kamu menyesal aja di kemudian hari. Jangan sampai kamu menyesal ketika kamu sadar bahwa dia spesial dan ternyata hatinya sudah jadi milik cowok lain. Kamu sadar ternyata sebenarnya dia bisa jadi pasangan hidupmu yang setia dan selama ini, berbulan-bulan, bahkan bertahun-tahun, kamu melewatkannya begitu saja.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Percayalah Kalo Cewek yang Setia Menantimu adalah Cewek yang Patut Kamu Cintai Seumur Hidup