Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Pemukiman Warga di Jakarta Utara Marak Spanduk Penolakan Ahok Sebagai Gubernur Lagi

beritaviral.org - Meski pelaksanaan  Pilgub DKI 2017 masih lama, namun sejumlah aksi massa  sudah mulai terlihat. Seperti yang terjadi di Jakarta Utara, sejumlah lokasi bentangan Spanduk-spanduk berisi tulisan penolakan Ahok sebagai Calon Gubernur DKI pada pilgub DKI 2017 nanti mulai marak bertebaran di pemukiman warga.

Seperti terlihat di pemukiman Warga Kampung Tanah Merah, RW 8 Rawabadak Selatan dan Kampung Sukapura RW 3 Sukapura. Sejumlah spanduk terpampang dimana-mana dengan tulisan penolahan Ahok Sebagai Gubernur DKI Jakarta.

“Spanduk-spanduk ini dipasang oleh pengurus RW, ini dilakukam karena warga yang ada disini banyak kecewa karena kepemimpinan” ujar Samirin 45, Warga RW 8 Rawabadak Selatan, Koja Jakarta Utara.


Begitu juga di kawasan RW  3 Kampung Sukapura, Cilincing. Bentangan Spanduk menolak Ahok jadi Cagub 2017 nanti juga terpasangan di jalan pemukiman warga.

“Kemarin malam spanduk ini dipasang oleh anak-anak muda di kampung kami. Warga memang kecewa kepada Ahok  lantaran sifat arogannya” tungkas Tata 60 Warga Sukapura, Cilincing Jakarta Utara.

Bahkan dirinya memastikan kedepan semua wilayah akan melakukam hal yang sama karena mereka juga kecewa. (ded)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Pemukiman Warga di Jakarta Utara Marak Spanduk Penolakan Ahok Sebagai Gubernur Lagi