Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Musdah Mulia: Sekolah Islam Harus Dikurangi, Agar Terorisme Tak Berkembang

beritaviral.org - Musdah Mulia Politikus asal PDIP dan juga salah satu tokoh JIL tersebut menyatakan dan kembali mengeluarkan gagasan yang kontroversial. Jika pendidikan Islam dan sekolah Islam di Indonesia harus dikurangi agar perkembangan terorisme di Indonesia bisa dibendung.

Menurut Musdah Mulia, pendidikan Islam dan sekolah Islam yang berkembang ditakutkan akan memunculkan orang jihad lainnya seperti “Nurdin M Top”

http://borneonusantaratime.com/isi-borneonusantaratime/uploads/2015/08/siti-musdah-mulia.jpg

Musdah menyarankan agar sekolah Islam seperti Muhammadiyah atau sekolah pesantren untuk dikurangi dan kalau bisa disamakan dengan sekolah kristen yang dikatakannya masih sangat jarang.

“Mungkin sekolah Islam harus dikurangi, ini sangat penting agar generasi Indonesia kedepannya semakin baik, jadi tidak berkembang lagi terorisme di negeri ini,” ujar Musdah Mulia.

Musdah Mulia mengharapkan agar sekolah kristen dan islam akan berdiri sama rata. Tidak hanya itu saja, Musdah Mulia juga sebelumnya pernah mengatakan bahwa pembelajaran agama islam sebaiknya ditiadakan saja. Pernyataannya ini pun langsung menuai banyak kecaman.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Musdah Mulia: Sekolah Islam Harus Dikurangi, Agar Terorisme Tak Berkembang