Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Mike Mohede: 13 Juli Kita Bertemu, 31 Juli Kita Berpisah

beritaviral.org - Kepergian penyanyi muda Indonesia, Mike Mohede ibarat petir di siang bolong. Tak ada yang menyangka Mike akan meninggal secepat ini. Kabar yang diterima redaksi Bintang.com sangat menohok, seolah tak percaya bahwa Mike Mohede telah pergi untuk selamanya.

Bukan tak beralasan, sosok Mike baru kemarin ada di tengah-tengah redaksi Bintang.com. Rabu, 13 Juli 2016, Mike memenuhi undangan redaksi untuk bersilahturahmi ke kantor Bintang.com. Dalam kunjungannya itu, Mike banyak bercerita tentang semua kegiatan terbarunya saat ini. Selain ngobrol, Mike juga sempat melakukan sesi foto bersama kami. Saat itu, yang menjadi fotografernya adalah Galih W. Satria, salah satu fotografer kami.


Memang, saat wawancara, Mike memang terlihat kurang sehat. Beberapa kali ia terlihat batuk dan menarik napas dalam saat diwawancara, seolah sedang sesak nafas. “Maaf ya mas, saya emang lagi kurang sehat nih, kecapean juga kayaknya,” ujar Mike kala itu.

Masih jelas teringat, bagaimana Mike sangat kesulitan saat menjalani sesi foto. Ini rupanya sesuatu hal yang berat untuk dilakoninya. “Nah, ini nih yang paling susah, hahaha. Saya paling susah kalau difoto, bawaannya tegang terus. Susah nih buat rileks,” tuturnya seraya tertawa.

Mike dikenal sebagai sosok yang ramah. Tak sedikit wartawan hiburan yang sangat mengagumi keramahannya. Hal itu pun terjadi saat kunjungannya ke Bintang.com, di mana ia selalu melontarkan senyum ramahnya saat ngobrol.

Itulah sedikit kenangan redaksi Bintang.com bersama Mike. Tak lama namun sangat berkesan. Minggu 31 Juli 2016, Mike Mohede dipanggil pulang oleh Tuhan, di usianya yang ke-32. Selamat jalan Michael Prabawa Mohede, terima kasih kunjungannya ke redaksi Bintang.com.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Mike Mohede: 13 Juli Kita Bertemu, 31 Juli Kita Berpisah