Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Jangan Karena Alasan Terlanjur Sayang Meski Disakiti Kamu Masih Ingin Memperjuangkannya

beritaviral.org - Kisah cinta setiap orang memang selalu dipenuhi dengan drama, di awal-awal pasti kisahnya selalu menyenagkan hingga pada akhirnya semua beruah menjadi sesuatun yang menyakitkan.

Rasa bosan, ketidak seriuasan salah satu pihak seringkali menjadi alasan utama hancurnya sebuah hubungan. Tetapi bagi mereka yang sudah terlanjur sayang kadang mereka masih ingin tetap memaksakan untuk bersama walau hubungan yang mereka jalani sudah menjadi sesuatu yang menyakitkan baginya.

Dan biasanya pihak wanitalah yang lebih sering menginginkan untuk tetap memperjuangkan hubungannya dengan alasan karena terlanjur sayang. Karena itulah banyak wanita yang tidak bahagia dengan hubungannya.


Banyak Wanita Yang Tidak Bahagia Karena Mereka Memperjuangkan Laki-Laki Yang Tidak Mencintainya. Kalau Dinasehati Mereka Akan Selalu Mengatakan ‘Tapi Aku Terlajur Sayang’

Seperti itulah kebanyakan wanita diluar sana ketika sudah sungguh-sungguh dalam mencintai seseorang. Nasehat apapun tak akan pernah mereka pedulikan karena mereka selalu berpegang teguh pada kemauan hatinya yang mengatakan sudah terlanjur cinta.

Mereka selalu bersikukuh pada alasan terlanjur sayang, padahan dia sendiri yang terlanjur sayang, sementara laki-laki yang ingin diperjuangkannya sama sekali tidak sayang pada mereka.

Ingat Cinta Bukanlah Sebuah Alasan Untuk Berlaku Bodoh Memperjuangkan Laki-Laki Yang Tidak Mencintaimu Adalah Kebodohan Terbesar Dalam Hidupmu

Ingat cinta bukanlah sebuah alasan bagimu untuk berlaku bodoh, kalau teman-temanmu menasehati dirimu untuk berhenti mereka bukan karena membencimu dan bukan pula mereka tidak mengerti dengan perasaanmu. Justru karena mereka tau dengan perasaanmu mereka menasehatimu.

Kalau laki-laki yang kamu perjuangkan adalah orang baik orang-orang di sekelilingmu akan mendukung dirimu untuk tetap mempertahankannya yakinlah.

Memperjuangkan Cinta Itu Bukan Sendirian Tapi Sama-Sama Saling Memperjuangkan

Berjuang untuk cinta itu perlu dang sangat penting, tapi kamu dan dia harus sama-sama saling memperjuangkan, bukannya berjuang sendirian mati-matian. Kalau dia tidak berjuang seperti dirimu itu tandanya kamu harus berhenti berjuang, karena berhentinya dia adalah peringatan penting untukmu kembali atau meninggalkan hubungan dengannya.

Jika Kamu Bertahan Pada Hubungan Yang Tidak Lagi Membuatmu Bahagia, Bisa Jadi Itu Bukan Cinta Hanya Ketidak Siapan Untuk Sendiri

Jika kamu masih ingin bertahan pada hubungan cintamu yang sudah tak lagi memberikan kenyamanan untuk kamu pertahankan, mungkin itu tidak lagi disebut cinta. Kamu hanya masih belum siap untuk sendiri tanpa dia, kamu terlalu banyak membayangkan hal-hal menyakitkan jika tidak bersama dia, hingga kamu lupa bahwa dengan sendirianpu kamu masih bisa.

Jatuh Cinta Memang Tak Bisa Memilih Namun Kita Bisa Memilih Kepada Siapa Hati Ini Bertahan Dan Layak Diperjuangkan

Ketika dinasehatin tak jarang kamu mengatakan bahwa cinta tidak bisa memilih siapapun untuk dicintai. Bila cinta tak bisa memilih bukankah dirimu bisa memilih untuk jatuh cinta pada orang yang kamu inginkan, dirimu bisa memilih dan merasakan mana seseorang yang bisa membahagiakanmu dan mana sesorang yang pantas untuk diperjuangkan. Kamu dapat melihat itu semua meski hatimu tidak.

Sumber: Duapah.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Jangan Karena Alasan Terlanjur Sayang Meski Disakiti Kamu Masih Ingin Memperjuangkannya