Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Innalillahi, Zionis Israel Gelar Festival Minuman Keras di Area Pemakaman Muslim

beritaviral.org - Penodaan Zionis Israel terhadap bumi para nabi terus menjadi-jadi. Kota Yerusalem menyelenggarakan festival minuman keras di kompleks pemakaman umat Islam, Ma’manillah di Yerusalem (Kota Tua Alquds), lapor Palestinian Information Centre.

Dilansir Middle East Online, grup musik dari Israel dan internasional akan ikut meramaikan festival yang akan menawarkan pengunjung 120 jenis minuman keras di Taman Seni di Museum Israel yang dibangun di lebih dari 200 dunum ( 0,2 kilometer persegi ) tanah pemakaman Muslim yang disita oleh Zionis Israel.


Zionis Israel membuat perubahan besar pada pemakaman tersebut dan menjadikan sebagiannya taman publik.

Mengutip Suara Palestina, ketua lembaga tinggi Islam di Yerusalem, Syekh Ikrimah Sabri mengutuk pelaksanaan festival tersebut.

”Ada dua hal terlarang dalam festival ini. Pertama karena minuman keras haram hukumnya, kedua Karena festival ini diadakan di areal pemakaman umat Islam. Seluruh agama samawi sepakat bahwa khamar haram hukumnya dan orang yang mati yang harus dimuliakan sama seperti yang hidup. Karena itu pemerintah Israel harus membatalkan festival haram tersebut,” tegasnya. [islamedia/abe]

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Innalillahi, Zionis Israel Gelar Festival Minuman Keras di Area Pemakaman Muslim