Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Ingatlah ''Menikah Itu Bukan Cuma Tentang Cinta, Tapi Juga Berjuang Bersama''

beritaviral.org - Kalau kamu berpikir yang dibutuhkan dalam sebuah pernikahan hanya cinta saja, maka kamu salah. Membangun sebuah bahtera rumah tangga tidak hanya didasari hanya karena rasa cinta. Selain itu, baik kamu ataupun dia harus berjanji untuk selalu bersama dalam susah maupun senang.

Nggak beda jauh dengan pacaran, dalam pernikahan kita tidak hanya membicarakan soal cinta-cintaan saja. Tapi, ada hari dimana pasti akan kamu lalui dengan pertengkaran. Dan apabila itu terjadi, maka kalian harus berjuang bersama-sama untuk menyelesaikan semua persoalan yang sedang dihadapi supaya pernikahan kalian tidak berujung pada perceraian. Dan berikut ini ada empat hal yang dapat kamu lakukan untuk mempertahankan sebuah rumah tangga hingga langgeng selamanya.


1. Berusaha untuk selalu membuat pasangan kamu bahagia. Sebuah materi memang penting, tapi tentu saja bukanlah yang nomor satu. Perlakuan manis kamu ke si dia setiap harinya tentu akan membuat dia merasa bahagia setiap hari juga.

2. Berusaha untuk selalu jujur. Dalam sebuah hubungan, kejujuran itu sangat penting. Jangan main rahasia-rahasiaan sama pasanganmu sendiri, karena seharusnya dia adalah orang yang paling tahu semua tentang dirimu dan begitupun sebaliknya.

3. Berusaha untuk memahami dia. Kalian berdua pastinya memiliki pribadi dan latar belakang keluarga yang berbeda pula. Pahami sifatnya, mengerti apa yang diinginkan olehnya. Jika kamu tak suka apa yang dia inginkan, maka ajaklah bicara baik-baik. Semua persoalan tentunya akan lebih indah jika diselesaikan dengan duduk berbincang berdua.

4. Berusaha untuk mencoba sesuatu yang baru. Biar nggak bosan kalian juga harus melakukan hal yang berbeda dari biasanya. Ajak si dia liburan ke tempat yang belum pernah kalian berdua datangi. Tentunya hal tersebut akan membantu rumah tangga kalian agar tetap berjalan harmonis.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ingatlah ''Menikah Itu Bukan Cuma Tentang Cinta, Tapi Juga Berjuang Bersama''