Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Erdogan di Depan Rakyatnya : Kita Saling Mencintai Karena Allah

beritaviral.org – Istanbul mendadak memerah dipenuhi lautan manusia, Ahad (7/8/2016). Lautan manusia berkumpul di Istanbul dalam rangka memberikan dukungan kepada presiden Tayyip Recep Erdogan.

Berpidato di depan jutaan orang, Presiden Erdogan berjanji untuk terus melawan siapa pun atau kekuatan apa pun yang ingin merongrong pemerintahannya. Erdogan juga berjanji akan membasmi mereka yang terlibat dalam kudeta yang gagal bulan lalu “serta kekuatan di balik mereka.”


Banner Utama
Dalam pidatonya, Erdogan juga menyebut bahwa solidaritas yang diusungnya bersama waga bukan karena pangkat dan jabatan.

“Kita akan melanjutkan jalan dalam solidaritas. Kita akan saling mencintai bukan karena pangkat atau jabatan, melainkan karena Allah,”kata Erdogan seperti dikutip dari VoaAmerica, Senin (8/8/2016).

Dia kemudian mengatakan kepada massa yang mengibarkan bendera bahwa ia akan menandatangani undang-undang yang memberlakukan kembali hukuman mati jika parlemen meloloskannya.

Hukuman mati dihapus di Turki tahun 2004. Uni Eropa mengancam diberlakukannya lagi hukuman mati akan mengakhiri peluang Turki bergabung dengan blok 28 negara itu. (azman)

(fokusislam)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Erdogan di Depan Rakyatnya : Kita Saling Mencintai Karena Allah